TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Ragam Kreasi Omelette Lezat dan Lembut untuk Menu Sarapan, Tertarik?

Gak susah untuk kamu buat sendiri di rumah, lho

cookinglight.com

Menu sarapan memang menjadi olahan paling praktis yang biasa dibuat. Salah satu menu yang paling populer untuk sarapan adalah omelette. Jenis omelette yang disuguhkan pun tentunya berbeda-beda sesuai dengan bahan yang digunakan. 

Untuk kamu yang penasaran apa saja kreasi olahan omelette, berikut lima daftarnya.

1. Ramen omelette

macheesmo.com

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana omelette bila dipadukan dengan ramen? Ramen yang biasa berkuah justru dijadikan bahan kombinasi bersama omelette. Meski sekilas tampak seperti mi telur khas Indonesia, tentunya perpaduan saus yang digunakan sebagai topping juga memberikan cita rasa tersendiri.

Baca Juga: 5 Kreasi Resep Telur Dadar yang Gak Biasa, Bikin Makan Makin Selera

2. Asian vegetable and noodle omelette

taste.com.au

Omelette yang satu ini mungkin akan mengingatkanmu dengan salad. Bagaimana tidak? Menu ini memiliki isian yang melimpah dengan cita rasa khas Asianya. Isian di dalamnya juga sangat beragam, dari mulai potongan brokoli, kacang panjang, wortel, bahkan hingga mi yang sekilas mirip dengan bihun.

3. High protein spinach basil and cheese omelette

archanaskitchen.com

Bila kamu ingin mengonsumsi olahan yang kaya protein, maka kamu dapat memilih menu yang satu ini. Omelette ini memiliki warna hijau karena daun basil yang digunakan. Selain itu, ada pula tambahan tomat, jagung, atau bahkan keju yang membuat cita rasanya semakin gurih dan lezat.

4. Egg white omelette

taste.com.au

Tak seperti omelette pada umumnya, menu ini hanya terbuat dari putih telur saja. Tak heran bila memang tampilan warnanya juga lebih putih bila dibandingkan omelette biasa. Selain itu, ada pula isian bayam di dalamnya.

Baca Juga: Resep Telur Bungkus Bumbu Tomat, Olahan Lezat yang Gak Bikin Bosan

Verified Writer

Tresna Nur Andini

Terima kasih sudah membaca tulisan saya | Seorang penulis biasa yang gemar berdiskusi. Mari berteman melalui ig : @tresnajaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya