TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Menu Golden Lamian yang Wajib Dicoba, Pas Dinikmati dengan Keluarga

Coba salah satunya, jika bosan dengan yang itu-itu saja

menu Golden Lamian (instagram.com/foody_pineapple)

Lamian adalah mi tarik ala China yang dibuat dengan cara memuntir, menarik, membentangkan, dan melipat adonan hingga membentuk benang-benang mi tipis. Hampir sama dengan ramen, lamian sudah banyak ditemukan di tempat makan yang ada di beberapa pusat perbelanjaan.

Golden Lamian adalah salah satu tempat makan yang bisa kamu kunjungi untuk mencoba beraneka olahan lamian dengan rasa autentik. Berikut lima rekomendasi menu yang wajib dipesan saat kamu memutuskan makan di Golden Lamian.

1. Lamian extra spicy beef

lamian extra spicy beef (instagram.com/goldenlamian)

Buat kamu pencinta pedas, wajib mencoba menu lamian extra spicy beef. Cita rasa menu ini cocok dengan lidah orang Indonesia, apalagi tampilannya begitu menarik dengan kuah berwarna merah.

Tingkat kepedasannya bisa diatur oleh pengunjung, mulai dari level 1-3. Memiliki rasa pedas yang khas, cabai yang digunakan pun diklaim merupakan bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Menu Mie Gacoan yang Wajib Dicoba, Semua Enak!

2. Lamian ayam goreng

lamian ayam goreng (instagram.com/jan.jajanplg)

Di Indonesia, perpaduan antara olahan mi dan ayam goreng tampaknya bukanlah hal baru. Nah, Golden Lamian juga menyajikan menu tersebut yang dinamai lamian ayam goreng.

Dalam semangkuk mi, terdiri dari lamian, potongan ayam goreng katsu yang renyah, dan sawi. Minya sendiri dibumbui menggunakan kecap dan kamu bisa memilih untuk menggunakan mi tipis atau tebal. Menu ini mirip seperti mi yamin dengan rasa yang lebih gurih.

3. Lamian rica-rica

lamian rica-rica (instagram.com/poseandeat)

Selain lamian extra spicy beef, ada juga lamian rica-rica yang merupakan menu best seller di Golden Lamian. Satu porsi berisi mi, potongan ayam, serta rebusan sawi yang disiram dengan saus rica-rica.

Meskipun dihidangkan tanpa kuah, rasa lamian lebih meresap karena saus rica-rica menyelimuti seluruh bagian mi. Porsinya mengenyangkan, bisa jadi salah satu referensi menu makan siangmu, nih.

4. Golden soup chicken

golden soup chicken (instagram.com/browniessell)

Selain lezat, golden soup chicken cocok disantap untuk segala usia dan mampu mengenyangkan perut dengan kehangatannya. Rasa kaldunya mirip dengan sup ayam dengan diberi tambahan mi yang kenyal.

Ada juga topping yang menambah selera makan, seperti daging ayam, telur setengah matang, jamur kuping, serta irisan daun bawang. Menu ini cocok dimakan saat musim hujan atau ketika makan malam tiba.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Menu Omerice di House Of Omurice, Rasanya Mantul!

Verified Writer

Tamara Febriyanti

Be youself and do what you like 💜

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya