TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pilihan Dessert Cafe Favorit di Bandung, Cocok buat Nongkrong!

Enak buat nongkrong sambil ngemil yang manis-manis

ilustrasi makan di dessert cafe (unsplash.com/Social.Cut)

Buat pencinta dessert, rasanya kurang lengkap kalau nongkrong di kafe tanpa ngemil yang manis-manis. Sayangnya, tidak semua kafe punya menu dessert yang beragam, kecuali kafe berkonsep dessert cafe.

Untuk yang ada di Bandung dan sekitarnya, kalian gak perlu bingung memilih dessert cafe yang menunya enak-enak. Artikel ini akan membahas lima dessert cafe yang pastinya cocok buat nongkrong. Check this out!

1. Peach of Cake

ilustrasi menu Peach of Cake (instagram.com/peachofcakeid)

Mengambil tema korean cafe, kamu pasti akan betah dengan dekorasi dan suasana di Peach of Cake. Ada area indoor dan outdoor yang sama-sama pas buat foto-foto. Selain itu, tempatnya juga gak jauh lho dari Mall PVJ!

Ada berbagai menu cake, tart, cookies, juga croissant yang bisa kamu pesan di sini. Jangan lupa cobain mii's tiramisu dan berry miss u yang jadi menu best-seller.

Alamat : Jl. Karangsari No.17, Setiabudhi, Bandung

Jam operasional : 08.00—21.00

Kisaran harga : Rp 30.000—Rp 90.000

2. The Deli Bakes

ilustrasi menu The Deli Bakes (instagram.com/thedelibakes)

Dessert cafe yang satu ini termasuk hidden gem karena lokasinya yang cukup tersembunyi. Walau begitu, kamu pastinya akan terpesona dengan cantiknya kue-kue yang disajikan di The Deli Bakes.

Buat yang belum pernah nyobain burnt cheesecake, The Deli Bakes punya tiga varian rasanya. Ada juga beberapa menu baru yang langsung jadi favorit pengunjung seperti earl grey mille crepe dan blueberry cheese crumble. 

Alamat : Jl. Prof. Eyckman No.26, Cipaganti, Bandung

Jam operasional : 09.00—21.00

Kisaran harga : Rp. 30.000—Rp 60.000

Baca Juga: Resep Basque Burnt Cheesecake, Aromanya Menggoda 

3. Loop Daily

ilustrasi menu Loop Daily (instagram.com/loop__daily)

Ada yang lagi diet tapi tetap pengen jajan dessert? Kalau begitu, kamu harus banget mampir ke Loop Daily. Selain menyajikan dessert yang enak-enak, Loop Daily juga terkenal dengan konsep gluten-free dan low-sugar dessert.

Pilihan jenis cake-nya juga macam-macam, lho, ada macaron, cheesecake, canele, madeleine dan tentunya slice cake. Walaupun low-sugar, rasa dessert-nya pun masih tetap berasa. Menarik, bukan?

Alamat : Jl. Arjuna No.46, Pajajaran, Bandung

Jam operasional : 07.00—17.00 (senin tutup)

Kisaran harga : Rp 25.000—Rp 70.000

4. Delchi Patisserie

ilustrasi makan di Delchi Patisserie (instagram.com/delchi.id)

Satu lagi dessert cafe dengan konsep less-sugar cake yaitu Delchi Patisserie yang ada di daerah Antapani. Meskipun area indoor-nya mungil, tersedia juga area outdoor untuk nongkrong lebih leluasa. 

Delchi Patisserie terkenal dengan mille crepe-nya yang enak-enak dalam berbagai rasa. Ada juga paket cake hampers dan aneka macam whole cake yang bisa kamu beli untuk oleh-oleh. 

Alamat : Jl. Terusan Jakarta No.66, Antapani, Bandung.

Jam operasional : 08.00—22.00

Kisaran harga :  Rp 30.000—Rp 200.000

Verified Writer

Nisa Istiqomah

menulis sebagian dari hobi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya