TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Toko Cokelat di Bandung, Banyak Varian Rasa dan Enak 

Bisa untuk oleh-oleh atau jadi kado spesial

ilustrasi potongan cokelat untuk camilan (pexels.com/Karolina Grabowska)

Cokelat menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, gemar dengan makanan manis ini. Bahkan, cokelat bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun kamu berada.

Buat kamu yang sedang berada di Bandung dan ingin menikmati sepotong cokelat, ada 5 rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi, nih. Bisa beli untuk dinikmati sendiri, untuk oleh-oleh, maupun kado buat orang-orang spesial.

1. Toko Coklat Bandung

Produk Toko Coklat Bandung (instagram.com/tokocoklatbandung)

Toko Coklat Bandung berlokasi di Jalan Cimanuk Nomor 5, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan. Toko ini beroperasi setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Ada beragam menu dan rasa cokelat yang bisa kamu pilih di sini. Mulai potongan cokelat asli yang dikemas cantik dalam kotak, yang dibuat menjadi kue, hingga minuman cokelat yang menggoda lidah. Serunya lagi, kamu bisa pesan cokelat untuk hadiah spesial, lho.

2. Terve Chocolate

Bingkisan cantik ala Terve Chocolate (instagram.com/tervechocolate)

Terve Chocolate terbuat dari biji kakao dan gula tebu organik. Produk cokelat di sini dibuat tanpa tambahan vanili, lesitin, pengawet, perasa tambahan, maupun mentega kakao. Sehingga rasanya benar-benar original dan berkualitas tinggi.

Menariknya lagi, terdapat pilihan produk cokelat bar yang terbuat dari kakao beberapa daerah lain di Indonesia. Seperti biji kakao dari Cilacap, Tabanan, Berau, hingga Jayapura. Terve Chocolate terletak di Jalan Bengawan Nomor 23, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan. Toko ini buka setiap hari, pukul 09.00—20.00 WIB.

Baca Juga: 5 Kafe Klasik di Bandung yang Recommended buat Kongko Bareng Teman

3. Briiz Chocolate

Briiz Chocolate yang meleleh di setiap gigitan (instagram.com/briiz.co)

Briiz Chocolate berlokasi di Jalan Ambon Nomor 15, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Ini merupakan toko dan kafe yang buka setiap hari, pukul 10.00—21.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat dan pukul 08.00—21.00 WIB saat weekend.

Berkunjung ke sini, kamu bisa menikmati berbagai variasi cokelat dari biji kokoa asal Jawa Barat. Selain itu, tersedia juga cokelat yang dibuat menjadi pastry maupun minuman penawar dahaga. Kamu bisa membawa pulang produk Briiz Chocolate atau dinikmati langsung di dalam kafenya.

4. Dapur Cokelat

Salah satu produk kue buatan Dapur Cokelat (instagram.com/dapurcokelat)

Dapur Cokelat mempunyai berbagai produk cokelat, mulai dari cokelat bar, kue dan pastry, hingga minuman. Semua produk di sini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, dan menawarkan beragam rasa. Bahkan, kamu bisa memesan produk mereka untuk merayakan acara spesial bersama orang-orang terdekat.

Dapur Cokelat bisa kamu temukan di Jalan Tikukur Nomor 1, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Mbak-mbak rambut pendek yang paling suka diajak ngopi atau sunsetan bareng.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya