TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kedai Sandang Pangan Berkah Tuban, Unik dengan Konsep Era '90-an! 

Ngopi asyik sambil nostalgia yuk di sini!

Kedai Sandang Pangan Berkah (dok. pribadi/Lya Munawaroh)

Kalau kamu sedang bingung mencari tempat nongkrong di Tuban, kamu bisa pergi ke Kedai Sandang Pangan Berkah. Kedai ini cocok banget buat nongkrong rame-rame bareng sahabat ataupun rekan kerja. Kalau kamu mau nongkrong sambil ngerjain tugas, kedai ini juga tempat yang pas, karena suasananya terasa nyaman.

Mengusung konsep bertema tahun '90-an, kedai ini memberikan nuansa serasa ngopi dirumah. Berbagai barang-barang vintage juga hadir memberikan kesan unik dan bikin bernostalgia. Penasaran dengan kedai satu ini? Yuk simak ulasan Kedai Sandang Pangan Berkah Tuban selengkapnya berikut ini.

1. Berada di pinggir jalan yang mudah diakses

Kedai Sandang Pangan Berkah (dok. pribadi/Lya Munawaroh)

Kedai Sandang Pangan Berkah terletak persis di pinggir jalan yang mudah diakses. Kedai ini berlokasi di Jl. WR Supratman No. 33, Baturetno, Kecamatan Tuban. Lebih tepatnya berada di depan SDN Sendangharjo 04. Jika dari SMAN 1 Tuban kamu tinggal berkendara ke utara sekitar 500 meter.

Kamu bisa berkunjung ke kedai ini pada hari apa saja. Karena kedai ini buka setiap hari pada pukul 10.00—23.00 WIB. Waktu yang paling pas ialah ketika malam hari. Suasananya akan terasa seperti pulang ke rumah.

2. Menarik dan unik dengan nuansa tahun '90-an

Kedai Sandang Pangan Berkah (instagram.com/kedai_sandangpangan)

Tampilan depan kedai ini tampak seperti sebuah rumah sederhana. Bagian interiornya, sangat kental dengan nuansa tahun ’90-an.  Kamu akan menemukan berbagai barang vintage yang bikin nostalgia. Mulai dari bermacam jenis kamera, mesin tik, radio, kaset-kaset lagu lawas, hingga majalah Intisari edisi puluhan tahun lalu.

Perabotan-perabotan lain juga menambah kesan seperti berada di rumah jaman dahulu. Seperti meja dan kursi kayu jadul, lemari kaca berisi gelas antik, tumpukan TV tabung, hingga pintu dan jendela kayu yang dijadikan hiasan dinding. Benar-benar terasa seperti pulang ke rumah era tahun ‘90-an.

Baca Juga: 8 Air Terjun di Tuban Paling Indah, Ada yang di Dalam Hutan

3. Sajian menu yang beragam dengan harga terjangkau

menu makanan di Kedai Sandang Pangan Berkah (Google Review/Dhika Nindya)

Kedai Sandang Pangan Berkah menyajikan beragam menu makanan dan minuman. Mulai dari makanan berat, camilan, dan berbagai jenis minuman. Makanan berat berupa aneka mie, nasi sambal dan lalapan, hingga menu masakan rumahan lainnya.

Menu minumannya pun tak kalah beragam. Mulai dari yang anget-anget, kopi hitam, teh, wedang jahe, hingga minuman yang seger-seger juga ada. Harga makanan dan minuman di kedai ini juga masih terjangkau. Masih ramah di kantong pelajar atau mahasiswa.

Verified Writer

Lya Munawaroh

Reading, writing, adventuring Instagram @lyamun16_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya