TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Sereal Cokelat yang Lezat untuk Sarapan

Rasanya enak dan bikin kenyang juga, lho!

ilustrasi sereal cokelat (pexels.com/Adhitya Rizky)

Sereal sering dijadikan alternatif sarapan karena sangat simpel dan enak untuk dibuat dalam waktu singkat. Makanan ini sering dicampur bersama susu biar teksturnya lebih lembut dan semakin mengenyangkan, apalagi kalau sereal yang dinikmati adalah varian cokelat.

Buat kamu yang terpikir untuk menyediakan sereal cokelat sebagai jaga-jaga apabila tidak memiliki cukup waktu dalam memasak sarapan, maka lima referensi sereal ini patut untuk dicoba. Harganya juga terjangkau, lho!

1. Nestle KOKO KRUNCH

Nestle Koko Krunch Cereal (nestle-cereals.com)

Nestle KOKO KRUNCH merupakan salah satu sereal rasa cokelat yang tidak kalah populer. Kehadiran makanan ini jadi penolong saat sarapan untuk menghasilkan santapan lezat dan simpel karena tinggal dicampur bersama susu maupun buah-buahan yang menyegarkan.

Bahan utama pembuatan Nestle KOKO KRUNCH adalah gandum utuh yang dilengkapi dengan cokelat. Terdapat macam-macam vitamin, kalsium, hingga zat besi yang baik untuk tubuh. Sedangkan harga sereal ini sangat beragam, mulai Rp22 ribuan untuk 170 gram.

Baca Juga: 5 Kreasi Hidangan dari Muesli, Sereal Campur yang Kaya Manfaat

2. Simba Choco Chips Cereal Box

SIMBA Cereal Choco Chips Chocolate (simba.co.id)

Simba Choco Chips Cereal Box adalah sajian yang cocok dijadikan menu sarapan untuk keluarga, termasuk anak-anak. Sereal rasa cokelat ini paling pas disantap bersama susu sehingga bakal bikin perut kenyang sebelum beraktivitas.

Di dalam Simba Choco Chips Cereal Box ini terdapat kandungan serat, kalsium, dan macam-macam kebaikan lainnya. Kamu bisa juga mendapatkan sereal rasa cokelat tersebut dengan harga Rp23 ribu untuk berat 170 gram.

3. MILO Sereal Cokelat  

MILO Sereal Cokelat (sahabatnestle.co.id)

MILO Sereal Cokelat merupakan salah satu sajian klasik yang memiliki kombinasi rasa cokelat dan malt menggugah selera. Bahan pembuatan sereal fenomenal ini adalah gandum utuh dengan bentuk setengah bundar yang bikin penampilannya makin ikonik.

Cara menikmati MILO Sereal Cokelat bisa dicampur memakai susu atau dikreasikan menjadi macam-macam santapan. Bahkan karena kemasannya yang sangat beragam, sereal ini bisa kamu beli mulai dari Rp24 ribu dalam kemasan 170 gram.

4. Poppins Choco Bumps Cereal

Poppins Choco Bumps Cereal (poppins.com)

Poppins Choco Bumps Cereal merupakan sereal rasa cokelat yang dibuat dari bahan utama berupa wheat flour atau tepung gandum. Makanan ini punya kandungan kalori sekitar 120 per 30 gram sajian dan bisa kamu nikmati bersama tambahan susu supaya tambah lezat.

Bentuknya mirip dengan sereal cokelat pada umumnya, yakni setengah bundar. Hidangan ini juga memiliki sensasi cokelat yang cukup pekat dan manis, serta bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp28 ribuan untuk kemasan seberat 250 gram.

Baca Juga: Rekomendasi Sereal Rasa Buah, Bentuknya Bikin Gemas 

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya