TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Tempat Makan Bebas Refill Nasi di Malang, Anak Kos Wajib Tahu!

Dua di antaranya buka selama 24 jam, lho!

Warung Samijoyo (instagram.com/warung.samijoyo)

Terkadang, seporsi makanan yang biasa kita beli di warung atau tempat makan pada umumnya terasa seperti kurang. Terutama untuk para kaum adam yang hobi makan banyak. Nah, solusi untuk hal tersebut tentunya adalah mencari tempat makan yang menawarkan ambil nasi sepuasnya sesuai selera.

Di Kota Malang, warung yang menawarkan gratis refill nasi bisa dibilang cukup banyak. Namun, beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini bisa dikatakan yang paling populer dan terkenal dengan masakannya yang lezat.

Kira-kira apa dan di mana saja tempatnya? Yuk simak. Khususnya untuk kamu yang lagi ngekos di Malang, nih!

Baca Juga: 12 Kuliner Malang yang Wajib Dikunjungi, Pilihannya Banyak!

1. Ayam Nelongso

menu Ayam Nelongso (instagram.com/ayamnelongso)

Sudah bukan rahasia lagi jika Ayam Nelongso merupakan tempat makan favorit para mahasiswa dan anak kost di Malang. Salah satu alasan banyak orang datang ke Ayam Nelongso tentu karena bisa ambil nasi, sambel, kremesan, serta es teh sepuasnya. Selain itu, menu makanan yang ditawarkan di sini cukup bervariasi dan sangat bersahabat di kantong.

Tak hanya ayam geprek, warung makan yang berjualan selama 24 jam ini juga menjual ayam bakar, ayam tulang lunak, mie kekinian, dan masih banyak lagi lainnya. Adapula beberapa pilihan paket yang tentunya bakal bikin kamu lebih hemat. Semua menu yang ditawarkan Ayam Nelongso dibanderol mulai dari Rp10.000-an saja, lho.

Alamat: Jalan Soekarno Hatta Nomor 23, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari selama 24 jam.

2. Warung Samijoyo

Warung Samijoyo (instagram.com/warung.samijoyo)

Warung Samijoyo adalah tempat makan yang cocok bagi para pencinta pedas, terutama penggemar sambal. Warung ini memang menyediakan berbagai menu spesial pecel dan sambelan dengan macam-macam laik seperti ayam, bebek, hingga jerohan. Tak hanya sampai di situ, Warung Samijoyo juga menawarkan berbagai macam gorengan dan sate-satean.

Untuk harga kamu gak perlu khawatir, ramah di kantong mahasiswa dan anak kost, kok. Seporsi menu makanan di sini dihargai mulai Rp12.000 saja, di mana kamu sudah mendapatkan lauk tahu, tempe, telur, dan gratis refill nasi sepuasnya. Soal rasa gak perlu khawatir, meski murah rasanya tetap mewah. Gak heran bila warung ini selalu ramai pembeli setiap harinya.

Alamat: Jalan Soekarno Hatta Nomor 76B, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 07:00-21:00 WIB.

Baca Juga: 5 Kuliner Malam Spesial Pedas di Malang, Bumbunya Nendang!

Verified Writer

Dimas Hutama

@dimashutama_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya