TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rayakan Kemerdekaan bersama Menu Baru McDonald's Khusus HUT RI

Ada ayam balado hingga es krim rasa kopyor

Menu ini rasa kita McD (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan kampanye Ini Rasa Kita dengan menyuguhkan serangkaian menu yang terinspirasi dari makanan dan cita rasa khas Nusantara.

Menu utama, pendamping, hingga penutup tersedia lengkap dalam rangkaian menu spesial yang berlaku selama 3 Agustus-3 September 2023. 

Nah, kamu bisa merayakan momen Agustusan dengan menikmati menu baru dari McDonald’s ini, nih. Yuk, simak dulu ulasan mengenai rangkaian menu Ini Rasa Kita berikut ini! Kira-kira rasanya se-autentik itu gak, ya? 

1. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan

Ilustrasi menu ayam balado McD (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Associate Director of Marketing McDonald’s, Caroline Kurniadjaja, menyatakan menu spesial kemerdekaan ini dihadirkan kembali sebagai bentuk inovasi dalam menghadirkan pilihan menu yang beragam kepada para pelanggan, sekaligus menjadi bentuk kecintaan dan partisipasi aktif McDonald’s dalam memeriahkan hari peringatan kemerdekaan Indonesia.

Rangkaian menu Ini Rasa Kita terinspirasi dari cita rasa Nusantara, yang di mana setiap tahunnya selalu mendapat respons positif dari konsumen setia McDonald’s di Indonesia.

Baca Juga: 10 Tips Membeli Makanan Melalui Drive Thru yang Cepat dan Nyaman

2. Menawarkan berbagai menu cita rasa Indonesia

Ilustrasi menu mcflurry es kopyor McD (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Rangkaian menu kampanye Ini Rasa Kita pada tahun ini menawarkan berbagai menu menarik dengan sentuhan cita rasa khas Indonesia, seperti balado, gulai, asam jawa, hingga es kopyor.

Deretan menu Ini Rasa Kita tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia dan bisa didapatkan dengan mengunjungi langsung restoran McDonald’s Indonesia, atau melalui
pemesanan online di McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Baca Juga: 5 Tips Mengolah Ayam Goreng Renyah ala Restoran Cepat Saji

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya