TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

May Star Signature Resmi Dibuka, Hadirkan Chinese Luxury Dining

Cocok buat dinner bareng keluarga besar

Area makan May Star Siganture, Jakarta (Dok. IDN Times)

Masakan khas China memang menjadi favorit banyak orang, temasuk di Indonesia. Tak heran karena masakan khas China memiliki cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia. 

Ada berbagai restoran khas China di Jakarta, mulai dari kaki lima hingga bintang lima. Dari cukup banyak pilihan restoran khas China di Jakarta, kini ada restoran baru yang bisa kamu coba, May Star Signature namanya. 

May Star Signature pertama kali hadir di Jakarta dan sudah mulai beroperasi pada 20 November 2023. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap dengan konsep yang mencerminkan identitas modern, mewah, dan ramah dengan memadukan elemen khas China.

Nah, buat kamu yang ingin makan bersama keluarga besar, kolega, atau teman-teman, restoran May Star Signature ini bisa masuk ke dalam list kamu. Berikut ulasannya. 

1. Lokasi May Star Signature

Peresmian May Star Siganture, Jakarta (Dok. IDN Times)

Restoran May Star Signature berlokasi di Sari Pasific Hotel, Jalan M.H. Thamrin Nomor 6, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Pemilihan lokasi ini karena Sari Pasific Hotel dinilai menjadi salah satu lokasi paling strategis di Jakarta Pusat. 

Soft opening May Star Signature digelar pada 20 November 2023. Pertunjukan barongsai pun memeriahkan acara soft opening ini.

Baca Juga: 7 Restoran Prasmanan di Jakarta, Cocok buat Rombongan

2. Memiliki interior unik dan ornamen mewah

Area makan May Star Siganture, Jakarta (Dok. IDN Times)

Restoran May Star Signature mengusung konsep chinese luxury dining dan interior unik yang didominasi ornamen mewah. Hal ini bisa kamu lihat dari pencahayaan yang hangat dengan perpaduan warna biru, hijau, dan emas.

Dapat menampung kapasitas hingga 225 orang, May Star Signature cocok menjadi tempat bagi semua orang untuk menikmati hidangan favorit, dengan kombinasi rasa, tekstur, dan presentasi yang memikat. Sesuai dengan tagline Authentic Luxury Chinese Dining, May Star Signature menyajikan kemewahan dan kenikmatan masakan khas China. 

Selain area makan utama, di dalamnya ada tujuh ruangan VIP dan dua ruangan VVIP yang cocok untuk makan malam keluarga, makan siang bersama rekan kerja, dan acara spesial lainnya. Menariknya lagi, beberapa ruangan memiliki tempat karaoke dan toilet. 

3. Menu autentik khas China

Ilustrasi menu di May Star Siganture, Jakarta (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

May Star Signature merupakan kolaborasi bersama May Star Group dan Marclan International, menawarkan lebih dari 180 hidangan dan minuman istimewa, dengan harga mulai dari Rp40 ribu.

Kamu bisa menikmati berbagai hidangan seperti bebek peking panggang, sapi stik panggang ala sifu seng, ayam goreng saus lemon dan wijen, sup labu spesial dengan seafood, ceker ayam saus lada hitam, siu mai, lumpia kulit tahu seafood saus tiram, pangsit udang goreng mayones, puding kelapa, pancake durian, mango sagoo, dan masih banyak lagi yang lainnya.  

Nah, untuk kamu yang muslim, tak perlu khawatir dengan masakan yang disajikan. Meski restoran khas China identik dengan menu non-halal, tetapi May Star Signature memiliki kuali dan wajan khusus untuk memasak makanan halal. Jadi, beberapa menu bisa dinikmati kaum muslim tanpa rasa khawatir. 

May Star Signature memberikan promo spesial dengan diskon 20 persen yang berlaku selama satu bulan, mulai dari 20 November-20 Desember 2023, untuk dine-in. Promo diskon 20 persen ini hanya berlaku untuk menu a la carte, tidak berlaku untuk dimsum, minuman, dan dessert. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Restoran Suki Enak di Jakarta, Rasa Paling Juara

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya