TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Lokasi Brunch Terpopuler di Hong Kong, Santai Menikmati Hidangan

Tawarkan pilihan varian menu yang beragam 

Potato Head Hong Kong (potatohead.co)

Brunch menjadi salah satu aktivitas yang tepat untuk kamu lakukan dalam mengisi kembali energi dan asupan gizi yang kamu butuhkan dalam beraktivitas sepanjang hari. Nah, biasanya brunch dilakukan apabila kamu telat sarapan ataupun merasa lapar menjelang siang hari, lho!

Hidangan klasik khas Kanton, Indonesia, sampai dengan India dapat kamu temukan secara mudah ketika sedang berkunjung ke kafe dan restoran yang terletak di Hong Kong. Bahkan, restoran tersebut dilengkapi dengan paket free-flow minuman yang menarik untuk dicoba.

Yuk, lihat di mana saja restoran terpopuler untuk brunch di Hong Kong!

1. Zuma 

Zuma (instagram.com/zumahk)

Restoran yang seringkali dijadikan sebagai lokasi brunch ini menawarkan berbagai hidangan tradisional dan kontemporer khas Jepang seperti tempura, salad, sashimi, maki, nigiri, dan makanan penutup yang menarik untuk dicoba.

Untuk hidangan utamanya, Zuma menawarkan pilihan varian menu seperti fillet salmon teriyaki dan spicy beef tenderloin

Selain menawarkan perpaduan rasa yang lezat dari setiap hidangannya, kamu juga dapat menambahkan dan menikmati paket minum sepuasnya untuk memaksimalkan pengalaman kuliner pada jam makan siang dengan berbagai pilihan menarik seperti champagne, bir, dan wine.

Baca Juga: 5 Tea House Legendaris di Hong Kong, Kaya akan Sejarah dan Budaya!

2. Ruam 

Ruam (instagram.com/ruam_thai)

Ruam menawarkan konsep restoran bergaya al-fresco sehingga kamu dapat menikmati pengalaman kuliner dengan suasana santai dan tenang ketika berkunjung ke daerah Wan Chai. Kamu dapat menikmati hidangan tersebut pada 2 area berbeda yaitu indoor dan outdoor yang dikelilingi oleh tanaman.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai varian menu khas Thailand seperti Pork Belly Skewers, Salad Pepaya Som Tum, Pad See Ew, dan Tom Yum Kung yang lezat ketika berkunjung ke Ruam.

Ruam juga menawarkan paket free-flow  minuman selama 2 jam dengan pilihan yang beragam seperti prosecco, wine, dan Singha beer.

3. Chaiwala 

Chaiwala (instagram.com/chaiwalahk)

Bila kamu ingin menikmati hidangan khas India, maka Chaiwala menjadi lokasi brunch yang wajib kamu kunjungi ketika berada di daerah Wyndham Street. Bahkan, Chaiwala mampu membawa ornamen dan interior restoran khas India yang didekorasi dengan bunga, lampu, dan bubuk Holi berwarna-warni.

Chaiwala juga menawarkan pilihan chaat yang akan disajikan langsung di atas meja. Kemudian, kamu dapat memesan berbagai hidangan tandoor dan kari yang dapat disesuaikan dengan pilihan vegetarian dan bebas akan gluten.

Kamu juga dapat menikmati paket minuman sepuasnya seperti wine, lassi, dan champagne, lho!

4. Kaum at Potato Head

Potato Head Hong Kong (instagram.com/potatoheadhk)

Kaum yang terletak di Potato Head ini dapat kamu jadikan destinasi brunch yang tepat untuk menikmati berbagai hidangan khas Indonesia dengan dilengkapi perpaduan rasa autentik yang lezat. Hidangan Indonesia yang ditawarkan oleh Kaum seperti gado gado, lumpia goreng, sate lilit, nasi goreng, dan menu lainnya. 

Selain menikmati hidangan utama tersebut, kamu juga dapat menikmati dessert tradisional Indonesia yang akan ditentukan langsung oleh chef sesuai dengan hari kunjungan kamu.

Jangan lupa untuk menambahkan paket free-flow minuman seperti Perrier Jouet Grand Brut Champagne, Mimosa, wines, dan bir.

Baca Juga: 5 Ragam Olahan Lezat dari Pasta Cannelloni yang Cocok Jadi Menu Brunch

Verified Writer

Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya