TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Dessert Cafe Paling Enak di Kuala Lumpur, Surganya Sweet Tooth!

Tempat nongkrong cantik bareng teman dan keluarga

ilustrasi dessert (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Cafe di Kuala Lumpur memang tidak pernah ada habisnya. Kamu selalu dapat menemukan pilihan dan konsep yang baru. Salah satunya adalah dessert cafe yang selalu berhasil memuaskan selera manis kamu. 

Buat kamu pencinta makanan manis, beberapa dessert cafe di Kuala Lumpur ini memang wajib kamu masukkan dalam list. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pilihan dessert yang cantik dan enak. Dijamin gak bakal nyesel dateng ke sini, deh!

1. Jaslyn Cakes

Jaslyn Cakes (instagram.com/jaslyncakes)

Pencinta dessert pastinya tidak bisa melewatkan Jaslyn Cakes. Cafe ini berhasil menyajikan aneka dessert yang luar biasa lezat. Mulai dari blondies butterscotch sampai dengan carrot cake. Di meja kasir, kamu juga bisa menemukan berbagai macam kue kering seperti canelé, financier, dan madeleine. 

Jaslyn Rangson sebagai pendiri dari Jaslyn Cakes sudah mengasah keahliannya di Le Cordon Bleu London. Setiap menunya dibuat hanya menggunakan telur kampung dan tepung organik. Jaslyn Cakes menggunakan gandum hitam saat memanggang kue keringnya.

Lokasi: 7A, Jalan Telawi 2, Bangsar, 59100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

2. Kind Kones

Kind Kones (kindkones.com)

Siapa sih yang masih meragukan kualitas dari Kind Kones? Cafe ini menjual es krim dengan konsep vegan. Bahan dasar es krim diganti dengan susu alternatif seperti almond, kacang mete, atau santan. Kind Kones juga menggunakan menggunakan gula alami seperti tebu atau molase. 

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pilihan rasa es krim yang super menarik. Mulai dari matcha kelapa sampai dengan gula melaka. Taburi es krim kamu dengan biji chia, quinoa, atau granola untuk mendapatkan kerenyahan yang ekstra. 

Lokasi: F.29, Level 1, Bangsar Village, 1 Jalan Telawi 1, Bangsar Baru, 59100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Baca Juga: 5 Steakhouse Paling Enak di Kuala Lumpur, Dagingnya Juicy Abis!

3. Inside Scoop

Inside Scoop (instagram.com/myinsidescoop)

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan Inside Scoop. Cafe hits ini berhasil menarik perhatian melalui es krim yang super lezat. Semua es krim tersebut dibuat dengan menggunakan bahan terbaik yang berasal dari petani lokal. Salah satunya adalah durian segar yang berasal dari Raub. 

Ada 70 pilihan rasa menarik yang bisa kamu coba. Mulai dari Unicorn Red Velvet sampai dengan Peanut Butter Cup. Gak heran kalau kamu bakal kesulitan untuk menentukan rasa favorit kamu, yah!

Lokasi: No. 9, Jln Telawi 3, Bangsar, 59100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

4. Foo Foo

Foo Foo (instagram.com/foofoodesserts)

Dessert dari Foo Foo memang tidak perlu kamu ragukan lagi. Mereka berhasil menyajikan dessert klasik dengan kualitas terbaik. Strawberry Tart with Balsamic Vinegar Ice Cream menjadi pilihan favorit turis. 

Tentu saja, kamu tidak bisa melewatkan menu Crispy Profiteroles with Salted Caramel Coffee Ice Cream. Dessert ini cocok banget untuk kamu nikmati saat siang hari. Menariknya, Foo Foo selalu memperbaharui semua menunya secara berkala.

Lokasi: 64A, Jalan Burhanuddin Helmi, Taman Tun Dr Ismail, 60000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

5. MadHatter Desserts

MadHatter Desserts (instagram.com/madhatter_desserts)

Bicara soal dessert paling enak di Kuala Lumpur, kamu pastinya tidak bisa melewatkan MadHatter Desserts. Cafe ini didirikan oleh finalis MasterChef Asia Musim 1 bernama Marcus Low. Makanya kamu tidak perlu meragukan kualitas rasa dan bahan yang digunakan, yah!

MadHatter Desserts menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati dessert kreatif. Semua menunya dibuat menggunakan kombinasi teknik ala Prancis dan cita rasa lokal. Kalau kamu datang setelah pukul 6 sore, kamu wajib mencoba bubur cha cha. 

Lokasi: 26, Jalan Medan Putra 4, Medan Putra Business Centre, 52200 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Tidak lengkap rasanya kalau kamu belum pernah mencoba dessert cafe di atas. Mereka selalu berhasil memuaskan selera manis kamu dengan aneka dessert yang super enak, deh!

Baca Juga: 5 Spot Wisata Kuliner Khas Malaysia di Kuala Lumpur, Kunjungi Yuk!

Verified Writer

Cecilia Irawan

follow me for more interesting insights.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya