TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Warung Nasi Sambal Populer di Kota Malang, Pedesnya Juara!

Cocok banget buat kamu pecinta kuliner pedas

instagram.com/amazingindonesiafood

Nasi Sambal atau Sego sambel merupakan salah satu kuliner yang populer di Kota Malang, akhir-akhir ini. Hidangan tradisional ini justru laris diserbu oleh pembeli dari berbagai kalangan, baik anak muda hingga paruh baya.

Makanan ini begitu diminati, karena menyajikan berbagai macam makanan tradisional yang sangat nikmat, disertai dengan sensasi pedas nan nikmat, yang pasti membuat pelanggannya ketagihan.

Bagi kamu yang berada di Malang, ada baiknya mencoba warung nasi sambal berikut ini yang pastinya pedesnya bikin nagih. 

1. Sego Sambal Cak Uut

instagram.com/segosambelcakuut/

Sego Sambal Cak Uut merupakan kuliner baru di Malang yang menyajikan makanan tradisional Jawa, dengan menu-menu pedas yang pastinya nampol banget. Warung ini berlokasi di Jl. Simpang Raya Langsep No.41, yang gak jauh dari Jalan Raya Langsep.

Warung yang selalu ramai pengunjung ini hanya buka pada jam 09.00 hingga 17.00 WIB, dan seringkali kehabisan saking larisnya. Bagi kalian penyuka pedas yang ada di Malang, pastinya harus banget cobain menu makanan di warung ini. 

Baca Juga: Kamu Vegetarian? Ini 5 Restoran di Malang yang Wajib Dikunjungi

2. Sego Sambel Sarumpet

instagram.com/segosambelsarumpet/

Sego Sambel Sarumpet adalah warung makan yang menyajikan makanan pedas berupa nasi sambal, yang berada di Jl. Villa Bukit Tidar Blok A4 No. 405. Walaupun terletak agak jauh di tengah perumahan Villa Bukti Tidar, namun warung ini sangat ramai, karena menyajikan makanan yang enak dan pedas banget.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi warung ini, yang buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, pastinya cocok banget bagi pecinta makanan pedas, karena makanan di sini terkenal pedes banget. 

3. Warung Sambel Cak Wid

instagram.com/segosambelcakwid//

Sego Sambel Cak Wid terletak di lokasi yang cukup strategis, berada di Jl. Dewandaru No. A4, yang tidak jauh dari Jl. Soekarno Hatta. Selain itu lokasinya yang dekat dengan kampus Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang, membuat warung ini laris.

Berbagai macam makanan tradisional disajikan di warung ini, disertai dengan berbagai sambal yang enak dan nampol. Bagi kamu yang ingin berkunjung, warung ini sudah buka sejak pukul 10.00 hingga 17.00 WIB yang cocok banget buat kamu yang suka makanan pedas. 

4. Sego Sambel Malangan

instagram.com/segosambelmalangan/

Sego Sambel Malangan merupakan warung nasi sambal yang terletak di Jl. Candi Mendut Barat VI No.5, yang berada di sebelah Utara Kota Malang. Warung ini menghadirkan berbagai macam nasi dengan lauk pedas, yang dapat dikombinasikan dengan berbagai lauk lainnya. Warung ini sudah buka dari jam 08.00 hingga 18.00 WIB, yang dapat menjadi menu sarapan, makan siang dan makan malam. 

Baca Juga: Recommended! Ini 6 Tempat Makan Chicken Wings di Kota Malang

Verified Writer

Brahm

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya