TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Nasi Goreng Gila di Jakarta Selatan, Awas Ketagihan!

Rasanya enak, porsinya pun melimpah #LokalIDN

Nasi Gila Pangpol (instagram.com/nasigilapangpol)

Tak jauh beda dengan nasi goreng pada umumnya, nasi goreng gila merupakan nasi goreng yang isiannya tidak dioseng langsung bersama nasi. Isian yang dijadikan topping ini dimasak terpisah, sehingga membuat nasi goreng gila terlihat lebih menarik.

Jika kalian belum pernah mencicipi nasi goreng gila, berikut ada rekomendasi nasi goreng gila di Jakarta Selatan yang terkenal lezat. Awas ketagihan!

1. Nasi Goreng Gila Ampera 89

Nasi Goreng Gila Ampera 89 (instagram.com/bubueataway)

Nasi Goreng Gila Ampera 89 bisa dikatakan sebagai salah satu kedai nasi goreng gila paling populer, khususnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Porsinya yang mengenyangkan ditambah dengan topping-nya yang berlimpah itulah yang membuat nasi goreng di sini memiliki banyak peminat.

Jika kalian tidak bisa makan di tempat, kalian juga dapat memesannya melalui aplikasi ojek online. Untuk seporsi nasi goreng gila biasa, berisikan telur, sosis, bakso, dan ayam yang dibanderol dengan harga Rp31.000

Lokasi: Jalan Ampera Raya Nomor 6, Ragunan, Kota Jakarta Selatan. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-01.00 WIB.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Gila Pedas, Rasanya Bikin Lidah Ketagihan!

2. Nasi Goreng Gila DPR

Nasi Goreng Gila DPR (instagram.com/clim.eats)

Jika kalian sedang berada di kawasan Menteng, tak ada salahnya untuk mampir sejenak ke kedai Nasi Goreng Gila DPR yang berada di sana. Nasi Goreng Gila DPR juga bisa menjadi solusi yang tepat untuk kalian yang suka kelaparan tengah malam karena mereka buka  24 jam.

Nasi goreng gila yang ditawarkan di sini dibanderol dengan harga Rp26.000. Tak hanya nasi goreng gila, di sini juga tersedia nasi goreng spesial, kwetiau goreng gila, hingga mie goreng gila.

Lokasi: Jalan Flamboyan I Nomor 3, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka 24 jam.

3. Nasi Goreng Gila Palbatu 2

ilustrasi nasi goreng gila (instagram.com/jktfoodbang)

Masih di kawasan Menteng, di sana terdapat Nasi Goreng Gila Palbatu 2 yang juga tak kalah populer. Porsinya yang banyak ditambah dengan topping melimpah itulah yang membuat Nasi Goreng Gila Palbatu banyak diminati anak muda.

Nasi goreng gila yang ditawarkan di sini memiliki topping telor, ayam, baso, sosis, sayuran. Tak hanya nasi goreng gilanya saja yang wajib kalian coba, mie goreng dan fuyunghai-nya juga tak kalah menggugah selera.

Lokasi: Jalan Pal Batu 2 Nomor 67, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 17.00-24.00 WIB.

4. Nasi Gila Pangpol

Nasi Gila Pangpol (instagram.com/nasigilapangpol)

Bagi para pencinta nasi gila, pasti sudah tak asing lagi dengan kedai yang satu ini, ya, Nasi Gila Pangpol namanya. Sesuai dengan namanya, kedai ini terletak di Jalan Panglima Polim yang disingkat menjadi Pangpol.

Seporsi nasi goreng gila di sini dibanderol dengan harga Rp18.000 saja. Di sini kalian juga dapat memesan tambahan topping, lho.

Lokasi: Jalan Panglima Polim II, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional:

  • Senin-Sabtu (10.00-01.00 WIB)
  • Minggu (16.00-01.00 WIB)

Baca Juga: 10 Kuliner Jakarta Selatan yang Murah dan Enak, Wajib Coba!

Verified Writer

Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya