TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Butterbeer: Minuman Harry Potter Sudah Ada di Indonesia

Potterhead, angkat gelasnya!

http://www.fandango.com/

Sulit rasanya membayangkan generasi masa kini tidak kenal Harry Potter dan kawan-kawannya. Segala hal berbau Harry Potter selalu menarik minat, mulai dari novel, film, pemain film, hingga pernak-perniknya. Ya, kisah novel karya J.K. Rowling itu memang laris manis di pasaran.

Untuk kamu penggemar Harry Potter, sudah tidak asing dong dengan minuman yang bernama butterbeer. Minuman ini biasanya dihidangkan di Three Broomsticks. Minuman bir ditambah alkohol dan dapat ditambahkan jahe ini selalu muncul di film Harry Potter.

Butterbeer sebenarnya sudah dijadikan kenyataan dan kini dapat dinikmati di taman bermain Universal Studios. Tapi kalau ke Universal Studios kejauhan, boleh deh icip-icip yang dekat aja. Nah, sudah tahukah kamu?  Minuman yang terinspirasi dari Harry Potter ini ternyata sekarang sudah ada loh di Indonesia. Buat kamu yang ngaku fans Harry Potter atau buat kamu yang suka wisata kuliner dan ingin mencoba yang baru, boleh deh datang ke Chef Tony’s Fresh Gourmet Popcorn Popping and Sodaz Store, Neo Soho Mall Jakarta.

Mereka menyajikan butterbeer ala Harry Potter loh. Tapi kawan-kawan jangan takut dengan namanya. Karena, butterbeer yang disajikan di sini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Butterbeer yang ini juga tidak menggunakan alkohol sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Bahan yang digunakan adalah krim, butter, dan soda. Butterbeer racikan Chef Tony juga dibuat khusus agar rasanya dapat berpadu dengan popcorn yang rasanya manis atau asin. Pas kan buat nemenin nonton Harry Potter di rumah?

Buat kamu yang mau mencoba, silakan datang langsung aja ya. Coba butterbeer ala Harry Potter!

Writer

ADIDTHYA F. YUNIAR

Life. Live. Love.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya