TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Produk Daun Parsley Kemasan untuk Bumbu Masak, Mulai Rp10.000!

Cocok untuk perasa hingga garnish 

ilustrasi daun peterseli (pexels.com/Karolina Grabowska)

Parsley atau daun peterseli adalah tanaman rempah yang diperlukan sebagai penghias dan pemberi aroma pada masakan. Produk ini dapat dijumpai sebagai daun segar maupun bumbu kering serbaguna.

Untuk mempermudah proses memasak, kamu dapat menggunakan lima produk parsley kemasan berikut sebagai tambahan perasa pada hidangan. Harga daun peterseli kemasan ini bisa didapat mulai dari Rp10 ribuan saja, lho!

1. Koepoe Koepoe Parsley 

Koepoe Koepoe Parsley (tokopedia.com/chayostore)

Koepoe Koepoe Parsley menjadi salah satu produk daun peterseli kering yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan masakan di rumah. Produk ini dikemas dalam wadah simpel yang membuat penggunaannya jadi semakin praktis.

Selain itu, Koepoe Koepoe Parsley dibuat menggunakan daun peterseli pilihan untuk menghasilkan bumbu yang berkualitas. Harga produk bisa kamu dapatkan sekitar Rp10.000 untuk kemasan 19 gram.

Baca Juga: 5 Hidangan Lezat yang Menggunakan Parsley Sebagai Bahannya, Penasaran?

2. Sanfood Brilian Parsley

Sanfood Brilian Parsley (blibli.com/Sanfood Brilian Official Store)

Sanfood Brilian Parsley merupakan salah satu produk peterseli kering yang cocok untuk mendukung proses memasak di rumah biar makin cepat dan enak. Kebutuhan dapur satu ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas sehingga dapat menghasilkan makanan sedap.

Selain itu, Sanfood Brilian Parsley ini diproses dengan higienis sehingga bisa menyediakan bumbu masak murni. Sementara untuk harga, Sanfood Brilian Parsley bisa kamu peroleh sekitar Rp13.000 per 30 gram.

3. Beorganik Dried Parsley Flakes

Beorganik Dried Parsley Flakes (beorganikindonesia.com)

Beorganik Dried Parsley Flakes bisa dijadikan salah satu referensi untuk bumbu masakan agar semakin enak dan aromatik. Bumbu ini juga cocok dipakai sebagai garnish agar penampilan masakan kian menggugah selera.

Beorganik Dried Parsley Flakes tersedia dalam dua ukuran, mulai dari kemasan 15 gram hingga 45 gram. Kamu bisa mendapatkan bumbu serbaguna ini dengan harga mulai dari Rp16-38 ribuan.

4. Jay's Daun Parsley

Jay's Daun Parsley (jayskitchen.com)

Jay's Daun Parsley cocok digunakan untuk memaksimalkan beragam masakan biar tambah enak dan harum. Terlebih jika kamu suka membuat kreasi steik dan olahan pasta rumahan yang memerlukan daun peterseli sebagai perasa.

Bumbu rempah yang satu ini bisa kamu jumpai dengan ukuran 20 gram, sehingga awet dan praktis sekali untuk dicampurkan ke dalam masakan. Sementara harga produk bisa didapat mulai dari Rp21.000.

Baca Juga: 5 Fakta Tersembunyi dari Ketumbar, Bumbu  Dapur yang Populer!

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya