TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sumber Kekayaan Rien Wartia Trigina, Istri Andre Taulany

Rien Wartia Trigina 

potret Rien Wartia Trigina (Instagram/@erintaulany)

Intinya Sih...

  • Rien Wartia Trigina, istri Andre Taulany, memiliki sumber kekayaan dari bisnis fesyen dengan brand Sarein Indonesia yang menawarkan berbagai produk busana.
  • Erin juga pernah mengelola bisnis oleh-oleh khas Malang bernama Ini Keripik dan warung makan Warung Kondre yang menyajikan makanan khas nusantara.

Dari mana sumber kekayaan Rien Wartia Trigina? Jawaban atas pertanyaan ini menarik untuk diulas karena dia merupakan istri Andre Taulany, yang dijuluki sebagai Sultan Bintaro.

Ibu tiga anak yang tengah menjadi sorotan ini, tenyata diketahui seorang pengusaha. Dalam bio pada akunnya di Instagram, dia menulis pofesinya adalah pengusaha.  

Sebagai pengusaha, kekayaan yang dimilikinya merupakan akumulasi dari hasil bisnis atau pekerjaan yang sudah dijalankan sejak lama, meski ada beberapa bisnis yang tak berjalan mulus dan terpaksa ditutup.

Lantas dari mana sumber kekayaan Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany? Simak artikel berikut yuk untuk mengetahuinya!

1. Bisnis fesyen

koleksi Sarein Indonesia (Instagram/@sareinindonesia)

Melalui media sosialnya, Erin terlihat sangat modis dengan fesyennya yang elegan. Tak heran, kecintaannya terhadap dunia fesyen membuatnya membangun sebuah brand fesyen, dengan nama Sarein Indonesia.

Dia adalah founder dan creative director dari brand yang fokus pada dunia fashion and style. Adapun Sarein Indonesia menawarkan berbagai macam produk busana, mulai dari baju, hingga scarf atau hijab yang terinspirasi dari motif tenun dan batik Indonesia.

Baca Juga: 7 Sumber Kekayaan Andre Taulany, yang Dijuluki Sultan Bintaro

2. Bisnis kuliner

potret kenangan Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina untuk promosi Warung Kondre (Instagram.com/erintaulany)

Tak hanya gemar dengan dunia fesyen, Erin juga pernah mengelola bisnis oleh-oleh khas Malang, yang diberi nama Ini Keripik.

Pertama kali dibuka pada 2018 bersama Andre Taulany, Ini keripik sempat menjadi salah satu toko buah tangan yang digemari banyak orang saat itu. Namun, toko ini dikabarkan sudah tidak beroperasi lagi dan tutup permanen.

Setelah bisnis oleh-oleh tak berjalan mulus, Erin bersama Andre membuka warung makan, dengan nama Warung Kondre. Warung makan yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan ini sudah beroperasi sejak 2023 lalu.

Warung Kondre mengusung tema rumah tradisional Jawa yang menyajikan berbagai makanan khas nusantara. Dengan menargetkan keluarga, rumah makan ini memiliki variasi mulai dari makanan berat hingga ringan.

Baca Juga: 7 Perbedaan Bisnis dan Usaha Yang Utama, yuk Kenali!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya