TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Pemilik Seafood Bakaran? Restoran Viral di Tangsel

Target membuka 20 gerai pada 2024

Seafood Bakaran (instagram.com/ivanlafofficial)

Seafood Bakaran merupakan restoran hidangan laut yang belakangan ramai di media sosial. Berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan, Seafood Bakaran membawa tagline "The Real Seafood Bintang Lima, Harga Kaki Lima".

Seafood Bakaran menawarkan beragam menu makanan laut seperti ikan laut, ikan air tawar, kerang, udang, cumi, kepiting, hingga kepiting. Restoran ini juga memiliki menu lain seperti ayam, bebek, dan nasi goreng.

Dua TikToker Indonesia terkenal, Aidan Mirza dan Ivan Laf juga sering muncul pada konten-konten promosi Seafood Bakaran. Apakah mereka adalah pemiliknya? Untuk menjawabnya, simak penjelasan siapa pemilik Seafood Bakaran berikut ini.

1. Siapa pemilik Seafood Bakaran?

Seafood Bakaran (seafoodbakaranindonesia.com)

Seafood Bakaran dimiliki oleh tiga orang, yaitu Richard Theodore, Aidan Mirza, dan Ivan Laf. Richard Theodore adalah seorang entrepreneur muda Indonesia yang juga dikenal sebagai influencer, pembicara, dan investor di industri Food & Beverages.

Sedangkan Aidan Mirza merupakan TikToker yang dikenal dengan konten prank menghibur. Belakangan dia juga sering membuat konten membagikan uang kepada orang-orang random di sekitarnya. Ivan Laf juga dikenal sebagai influencer dan TikToker yang sering membuat konten menghibur.

2. Sebelumnya mendirikan Sambal Bakar

Richard Theodore. (Instagram/richardtheodoreofficial)

Salah satu pendiri Seafood Bakaran, Richard Theodore memang dikenal aktif berbisnis makanan. Sebelumnya, Richard mendirikan restoran Sambal Bakar yang juga sukses menarik perhatian pasar pada 2022 lalu.

Saat ini, Sambal Bakar sudah memiliki 23 gerai yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Surabaya, Bogor, Depok, Bekasi, hingga Bandar Lampung.

Lulusan Binus University jurusan Ekonomi Bisnis/Manajerial ini juga sempat mendirikan beberapa bisnis dan bekerja sebagai karyawan.

Pada 2015, Richard mengelola bisnis Ekabi Ice Cream. Dia juga pernah menjadi manajer di Kawan Lama Group. Pada 2019, Richard juga mendirikan Summer Minibar, minuman smoothies dari buah-buahan.

Baca Juga: Profil Pemilik ACE Hardware di Indonesia dan Kekayaannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya