TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Owner Daviena Skincare? Suami Istri Pebisnis Sukses

Punya bisnis klinik kecantikan hingga fashion

Melvina Husyanti dan Dadang Mudung, pengusaha muda sukses pemilik Daviena Skincare (instagram.com/

Daviena Skincare menjadi satu di antara banyak brand lokal skincare yang populer di Indonesia saat ini. Daviena Skincare menawarkan banyak produk perawatan kulit dan wajah, mulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, masker wajah, hingga sabun mandi.

Produk-produk Daviena Skincare juga diklaim punya banyak manfaat bagi kesehatan dan penampilan wajah. Misalnya, membantu kulit lebih bercahaya alami, meregenerasi kulit rusak, meredakan kemerahan, hingga memberikan efek glowing.

Tidak sedikit yang penasaran siapa sosok di balik kesuksesan Daviena Skincare di Indonesia. Berikut informasi tentang siapa owner Daviena Skincare yang ternyata dimiliki oleh sepasang suami istri.

1. Profil Melvina Husyanti dan Dadang Mudung, owner Daviena Skincare

Melvina Husyanti dan Dadang Mudung, pengusaha muda sukses pemilik Daviena Skincare (instagram.com/

Owner Daviena Skincare adalah sepasang suami istri bernama Melvina Husyanti dan Dadang Mudung. Meski masih terbilang muda, Melvina dan Dadang dikenal sebagai pengusaha sukses yang kini memiliki beberapa bisnis.

Melvina Husyanti merupakan perempuan kelahiran Tebo Ulu, Jambi pada 15 November 1996. Pada 2016, Melvina menikah dengan Dadang Mudung dan saat ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Sejak menikah, Melvina dan Dadang secara perlahan mulai membangun bisnis mereka hingga sukses seperti sekarang. Kesuksesan keduanya bahkan bisa terlihat dari unggahan-unggahan di akun Instagram pribadi mereka. Mereka kerap membagikan momen bersama keluarga saat liburan hingga berfoto di depan kendaraan mewah.

2. Perjalanan membangun bisnis

Melvina Husyanti dan Dadang Mudung, pengusaha muda sukses pemilik Daviena Skincare (instagram.com/

Melvina mulai membangun bisnisnya dari beberapa tahun lalu. Setelah lulus SMA pada 2014, dia merantau ke Palembang dengan berbekal sedikit uang. Mulanya, dia berjualan krim temulawak dengan penghasilan sekitar Rp1,5 juta.

Tak lama kemudian, Melvina bertemu dengan Dadang dan memutuskan menikah pada 2016. Pada 2017, Melvina dan Dadang memulai bisnis mereka dengan berjualan skincare tanpa merek. Bisnis inilah yang menjadi cikal bakal Daviena Skincare.

Seiring waktu, bibit-bibit kesuksesan mulai menghampiri mereka. Bisnis skincare mereka makin berkembang dan sudah mendapat izin edar dari BPOM.

Pada 2019, Melvina dan Dadang mendapatkan mobil pertama mereka, Toyota Fortuner sebagai hasil dari jerih payah membangun bisnis. Pada 2020, mereka juga membeli sebidang tanah dan membangun rumah mewah.

Tidak cepat puas, Melvina dan Dadang melebarkan bisnis mereka dengan membangun usaha klinik kecantikan hingga minuman kesehatan wajah. Mereka juga mendirikan brand daster dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Siapa Owner Rose All Day Cosmetics? Ini Profil Lengkapnya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya