TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil dan Sumber Kekayaan Shella Saukia, Pebisnis asal Aceh

Punya bisnis skincare hingga travel haji

Shella Saukia, pengusaha sukses asal Aceh (instagram.com/shellasaukiaofficial)

Shella Saukia merupakan pebisnis muda asal Aceh yang lahir pada 4 Agustus 1990. Shella dikenal sebagai pebisnis sukses yang memiliki beberapa bisnis seperti skincare, fashion, dan resor.

Shella merupakan istri dari politisi PAN, Achmad Fitra Budiman yang kini telah dikaruniai dua anak. Shella memulai bisnisnya sebagai reseller beberapa tahun lalu. Dia hanya mengambil untung dari menjual barang milik orang lain dan memutarnya lagi sebagai modal untuk berjualan hijab.

Seiring waktu, Shella terus mengembangkan bisnisnya hingga saat ini terbilang sukses. Berikut beberapa sumber kekayaan Shella Saukia yang berasal dari bisnis-bisnisnya.

1. Bisnis skincare

SSSKIN, brand skincare milik Shella Saukia (instagram.com/ssskin.id)

Shella Saukia mendirikan brand skincare bernama Shella Saukia Skin atau SSSKIN. Produk-produk yang ditawarkan SSSKIN, antara lain toner, serum, pembersih wajah, pelembap, hingga cushion.

SSSKIN juga memiliki beberapa seri produk seperti Acne Series, Whitening Series, Luminous Series, Sea Series, Hair Care, Body Care, hingga Mouth & Lip Care.

Shella juga memiliki brand Level Up Beaute yang juga menawarkan produk-produk perawatan wajah dan badan berkualitas. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp75 ribu hingga Rp180 ribu.

2. Bisnis fashion

Brand fashion Shella Saukia (instagram.com/shellasaukia.co.id)

Shella Saukia juga memiliki bisnis fashion bernama Shella Saukia (@shellasaukia.co.id). Brand miliknya ini mengeluarkan produk-produk pakaian perempuan dengan berbagai model dan bahan yang berkualitas. Produknya juga bisa dibeli secara online melalui e-commerce dan Instagram.

Selain itu, Shella juga mengelola bisnis fashion bernama Level Up Style. Berbeda dari brand sebelumnya, Level Up Style memproduksi pakaian modern dan versatile, seperti kardigan rajut, knitwear, hingga scarf.

Baca Juga: Siapa Owner Daviena Skincare? Suami Istri Pebisnis Sukses

3. Bisnis produk kebugaran

X-Fitz, brand produk kebugaran milik Shella Saukia (instagram.com/xfitzofficial)

Selain bisnis skincare dan fashion, Shella Saukia juga mengelola bisnis produk kebugaran bernama X-Fitz. Secara umum, X-Fitz mengeluarkan produk minuman kesehatan yang diklaim bisa membantu menurunkan berat badan.

Namun, menurut pantauan IDN Times di Instagram @xfitzofficial per 26 September 2024, produk X-Fitz belum dirilis. Meski begitu, akun Instagram-nya sudah mengunggah sejumlah konten foto dan video.

Baca Juga: Profil Heni Purnamasari, Pebisnis Maklon Kosmetik Terkenal

4. Bisnis travel haji dan umrah

SSTravel, bisnis travel haji dan umrah milik Shella Saukia (instagram.com/sstravelindonesia)

Terakhir, Shella Saukia memiliki bisnis travel haji dan umrah bernama SSTravel. SSTravel beroperasi di bawah payung PT Langkah Amanah Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh SSTravel juga beragam tergantung paket yang dipilih, mulai dari Rp26 juta hingga Rp38 jutaan.

Nah, itulah profil Shella Saukia dan beberapa sumber kekayaan Shella Saukia, pengusaha terkenal asal Aceh yang memiliki banyak bisnis di berbagai bidang.

Baca Juga: Siapa Pemilik Skintific? Ini Asal Usul Perusahaannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya