TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Segini Harta Kekayaan IShowSpeed, YouTuber Terkenal ke Indonesia

Hartanya berasal dari YouTube hingga kerja sama brand

IShowSpeed, YouTuber terkenal asal Amerika (instagram.com/ishowspeed)

YouTuber terkenal asal Amerika Serikat, IShowSpeed berkunjung ke Indonesia sejak Rabu (18/9/2024) lalu. Kedatangannya ke Indonesia ini termasuk dalam rangkaian perjalanan turnya ke Asia Tenggara selama bulan September. Sebelumnya, dia telah mengunjungi Thailand, Filipina, dan Malaysia.

IShowSpeed langsung disambut oleh ratusan fans-nya di Indonesia. Di hari pertama, dia mengunjungi Kawasan Kota Tua dan bertemu beberapa YouTuber Indonesia seperti Medy Renaldy dan Cellos.

YouTuber dengan jumlah subscribers 30 juta ini telah dikenal luas di seluruh dunia. Kira-kira berapa kekayaan IShowSpeed saat ini? Berikut kisaran harta kekayaannya di bawah ini.

1. Siapa IShowSpeed?

IShowSpeed, YouTuber terkenal asal Amerika (instagram.com/ishowspeed)

IShowSpeed atau Speed memiliki nama asli Darren Jason Watkins Junior. Dia berasal dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. IShowSpeed merupakan YouTuber yang mulanya sering membuat konten bermain game dan hiburan.

Speed mulai dikenal luas karena karakter dan reaksinya yang berlebihan saat bermain game, khususnya saat kalah dan frustasi. Beberapa game yang sering dimainkan, antara lain FIFA, NBA 2K, dan Fortnite.

Speed memiliki kanal YouTube IShowSpeed yang dibuatnya pada Maret 2016 lalu. Saat ini, dia sudah mengunggah lebih dari 1.400 video dengan total lebih dari 3 miliar views. Per 19 September 2024, kanal YouTube IShowSpeed sudah memiliki 30,9 juta subscribers.

Selain itu, IShowSpeed juga dikenal sebagai penggemar berat pesepak bola Cristiano Ronaldo. Dia beberapa kali menonton pertandingan sepak bola dan pernah tampil di sebuah acara sepak bola amal pada 2022. Di sana, dia bertemu dengan idolanya, CR7.

2. Kekayaan IShowSpeed

IShowSpeed, YouTuber terkenal asal Amerika (instagram.com/ishowspeed)

Kekayaan bersih IShowSpeed diperkirakan sekitar 10 juta dolar AS atau Rp152 miliar (Kurs Rp15.227 per dolar AS). Sebagian besar kekayaannya berasal dari YouTube yang sudah dia bangun sejak delapan tahun lalu.

Di YouTube, Speed rutin mengunggah konten tentang berbagai topik seperti jalan-jalan, challenge, hingga kesehariannya. Bahkan, dia juga merilis beberapa lagu sendiri yang diunggah di kanal YouTube-nya. Dia tentu mendapatkan pundi-pundi yang tak sedikit dari AdSense di YouTube.

Baca Juga: 6 Sumber Kekayaan Gen Halilintar, Punya Kafe di Prancis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya