TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bakal Ada BCA Wealth Summit 2024, Serbu Cashback Produk Investasi!

Berlangsung 4-5 September 2024

Konferensi pers BCA Wealth Summit 2024 di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (29/8/2024). (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Intinya Sih...

  • BCA Wealth Summit 2024 digelar pada 4-5 September di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.
  • Acara tersebut menawarkan kegiatan terkait pengelolaan keuangan, sesi konsultasi, dan promosi produk investasi.
  • Nasabah BCA dapat mengikuti Wealth Conference, Game of Wealth, dan sesi konsultasi dengan para ahli secara langsung.

Jakarta, IDN Times - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) akan menggelar BCA Wealth Summit 2024 pada 4-5 September 2024 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Dalam acara itu, ada berbagai kegiatan terkait pengelolaan keuangan, sesi konsultasi, hingga promosi produk investasi, mulai dari cashback unit reksa dana hingga jutaan rupiah untuk pembelian produk investasi, paket trip ke Tasmania (Australia) untuk pembelian produk asuransi, dan sebagainya.

“BCA Wealth Summit 2024 yang akan memberikan berbagai insight dan pengetahuan kepada masyarakat tentang cara mengelola kekayaan agar dapat mencapai tujuan finansialnya di masa depan,” kata Direktur BCA, Haryanto Budiman, dalam konferensi pers di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga: Siapa Pemilik BCA? Ini Jawabannya!

1. Rincian kegiatan BCA Wealth Summit 2024 offline

Gedung BCA merupakan perusahaan milik orang terkaya, R Budi Hartono dan Michael Hartono. (dok. BCA)

Dalam acara tahunan itu, nasabah BCA bisa mengikuti Wealth Conference, Game of Wealth, dan juga sesi konsultasi dengan para ahli secara langsung.

Di sesi Wealth Conference nasabah akan mendapatkan insight menarik seputar perkembangan ekonomi, pasar modal, keuangan, kesehatan, hingga wealth transfer dari para panelis ahli.

Bila nasabah ingin berkonsultasi secara langsung, BCA juga menyediakan waktu konsultasi personal dengan pakar di bidangnya antara lain perencanaan waris serta ahli kesehatan.

2. BCA Wealth Summit 2024 juga digelar secara online

Menara BCA (BCA.co.id)

BCA Wealth Summit 2024 juga digelar secara online, yakni pada 6 -20 September 2024 melalui situs web atau website wealthsummit.bca.co.id.

Sesi online itu terbuka untuk seluruh nasabah BCA dan masyarakat. Terdapat diskusi yang menarik dengan para narasumber yang akan membahas berbagai topik yang relevan dengan perencanaan keuangan bagi generasi milenial, keluarga muda, hingga yang ingin menyiapkan masa pensiunnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya