TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Peruri Tawarkan Solusi Digitalisasi End-to- End untuk Rumah Sakit

Layanan RS jadi cepat dan transparan

Peruri memamerkan berbagai layanan inovatif pada event Healthcare Expo IX. (Dok/Istimewa).

Jakarta, IDN Times -  Percetakan Uang Republik Indonesia Peruri mendukung transformasi digital di sektor kesehatan dengan menyediakan solusi digitalisasi end-to-end untuk rumah sakit.

Peruri memamerkan berbagai layanan inovatif pada event Healthcare Expo IX yang diselenggarakan oleh Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI).

1. Peruri Healthcare Solution dukung layanan RS jadi cepat dan transparan

Peresmian Rumah Sakit Samsoe Hidajat yang berada di Jalan RE Martadinata No 9 Arteri Utara, Tawangsari, Semarang Barat pada Senin (10/6/2024). (IDN Times/bt)

Head of Brand Management Department Peruri Fiandy Fathoni mengatakan Peruri berkomitmen menghadirkan solusi terbaik melalui upaya digitalisasi yang aman. Dengan Peruri Healthcare Solution, layanan rumah sakit menjadi lebih cepat, transparan dan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat.

"Digitalisasi di industri rumah sakit juga mendukung layanan yang lebih responsif dan tepat sasaran, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (13/8/2024).

Baca Juga: Dipilih Jadi GovTech, Ini PR buat Peruri 

2. Transformasi digital di sektor kesehatan makin penting

ilustrasi uang digital (Freepik.com)

Fiandy menjelaskan tansformasi digital di sektor kesehatan menjadi semakin penting seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan layanan kesehatan yang cepat, aman, dan efisien. 

"Dengan solusi end-to-end dari Peruri, rumah sakit dapat mengoptimalkan proses operasional mulai dari penjaminan keaslian dokumen rumah sakit, manajemen data pasien, administrasi, hingga pelaporan dan penagihan, semuanya dalam satu platform terintegrasi yang mendukung keterpaduan layanan," jelasnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya