TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

HUT ke-33, Bank Mayapada Masuk Jajaran 20 Bank Terbesar di Indonesia

Laba bersih semester I capai Rp51,66 miliar

Bank Mayapada Rayakan Ulang Tahun ke-33 Tahun. (Dokumentasi/Humas Mayapada).

Jakarta, IDN Times - Memasuki usia ke-33 tahun, PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) terus berkomitmen melangkah maju membawa Perseroan masuk dalam jajaran 20 bank terbesar dari 107 bank yang beroperasi di Indonesia dari sisi aset.

Direktur Utama Bank Mayapada, Hariyono Tjahjarijadi, mengatakan, Bank Mayapada akan terus bertransformasi untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

"Perayaan ulang tahun ke-33 kami adalah momen untuk merenungkan perjalanan yang luar biasa dan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholders yang telah berkontribusi dalam kesukesan Bank Mayapada,” ujar Hariyono dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (14/9/2023).

Baca Juga: Daftar Lengkap Kode Bank di Indonesia

Baca Juga: Jokowi Tinjau PT Lotte Chemical Indonesia, Nilai Investasi Rp60 T

1. Bank Mayapada terus berkembang di tengah berbagai tantangan

Bank Mayapada Rayakan Ulang Tahun ke-33 Tahun. (Dokumentasi/Humas Mayapada).

Pencapaian ulang tahun ke-33 Bank Mayapada, kata Hariyono, menjadi bukti dedikasi terhadap inovasi, layanan nasabah, dan keunggulan dalam sektor jasa keuangan.

"Kami sangat antusias untuk melanjutkan perjalanan ini, bersama dengan nasabah dan para stakeholders saat ini memasuki transformasi untuk menghadapi tantangan selanjutnya dalam pertumbuhan dan perkembangan Bank Mayapada," tuturnya.

Dari sisi kinerja keuangan, Bank Mayapada masih mampu mencatatkan laba bersih sebesar Rp51,66 miliar pada semester I 2023. Sedangkan penyaluran kredit tercatat meningkat 23,9 persen year to date (ytd) menjadi Rp100,47 triliun pada semester I 2023, dari Rp94,524 triliun per Desember 2022. 

Sementara, dari total aset Bank Mayapada bertumbuh hingga 10,74 persen yoy menjadi Rp136,74 triliun per Juni. Kemudian, Dana Pihak Ketiga (DPK) juga tercatat sebesar Rp113.991 triliun hingga akhir Juni 2023

Baca Juga: Ini 8 Negara yang Paling Tertarik Investasi di IKN

2. Program khusus untuk nasabah Bank Mayapada

Bank Mayapada Rayakan Ulang Tahun ke-33 Tahun. (Dokumentasi/Humas Mayapada).

Ia menjelaskan, dalam memperingati ulang tahun yang ke-33, Bank Mayapada juga memberikan program khusus untuk nasabah.

Antara lain bonus 33 ribu myReward Point bagi nasabah baru dan program TOP 33 untuk setiap nasabah Bank Mayapada.

"Promo menarik lainnya juga ditawarkan kepada pemegang Kartu Kredit Bank Mayapada, Double myReward Point, dan cicilan bunga nol persen selama 12 bulan," jelasnya.

Baca Juga: BPK Awasi Program Ekonomi Hijau Pemerintah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya