TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Mundur dari Golkar, Airlangga-Jokowi-Prabowo Makan Bakso di IKN

Airlangga Hartarto mundur dari jabatan Ketum Golkar

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan proyek Memorial Park di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (7/8/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Intinya Sih...

  • Airlangga Hartarto mundur dari jabatan Ketum Golkar
  • Jokowi dan Ma'ruf Amin bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju di IKN
  • Sidang Kabinet Paripurna pertama di IKN akan membahas evaluasi pemerintahan tahun ini dan perencanaan tahun depan

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta para Menteri Kabinet Indonesia Maju telah berada di Ibu Kota Nusantara (IKN), Minggu (11/8/2024). Potret kebersamaan mereka diabadikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam akun Instagram pribadinya.

Ada beberapa foto yang diunggah Sri Mulyani di akun Instagramnya. Foto pertama merupakan potret dirinya bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

"Baru saja tiba di Sumbu Kebangsaan IKN. Di bawah sinar bulan sabit di atas langit. Berfoto dengan yang paling sibuk dan paling bertanggung jawab pembangunan IKN Pak Basuki Hadimuljono Ketua OIKN/Menteri PUPR - dan Ketua Satgas Pembangunan Infrastruktur PUPR Pak Danis Sumadilaga - Ibu Dirjen Cipta Karya Ibu Diana Kusumastuti," tulis Sri Mulyani, dikutip Minggu malam.

Baca Juga: Ramai soal Airlangga Mundur, Jokowi Asyik Sepeda Bareng Cucu di Istana

1. Luhut dan Airlangga juga sudah ada di IKN

Suasana pembangunan di kawasan IKN terkini. (IDN Times/Umi Kalsum)

Dari foto berikutnya juga terlihat sejumlah menteri sudah hadir di IKN selain Sri Mulyani dan Basuki Hadimuljono.

Mereka di antaranya adalah Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, dan Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhyono.

2. Kompak makan bakso

Jokowi-Ma'ruf Amin beserta para menteri Kabinet Indonesia Maju kompak menyantap bakso seperti keterangan yang disampaikan Sri Mulyani dalam unggahan Instagramnya.

"Latar belakang Istana Negara dan Istana Garuda. Presiden @jokowi dan Wapres @kyai_marufamin bersama Presiden terpilih @prabowo dan Opung @luhut.pandjaitan dan Menko @airlanggahartarto_official sedang menikmati bakso," sebut Sri Mulyani.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya