TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mandiri MyPertamina Card Meluncur, Manjakan Pecinta Otomotif

Pertamina Patra Niaga jalin kerja sama dengan Bank Mandiri

Pertamina Patra Niaga-Bank Mandiri luncurkan kartu kredit Mandiri MyPertamina Card (dok. Pertamina Patra Niaga)

Intinya Sih...

  • Pertamina Patra Niaga dan Bank Mandiri meluncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina.
  • Kartu tersebut memberikan berbagai keuntungan bagi para pecinta otomotif, seperti e-voucher, promo event racing, cashback, dan Livin' Poin.

Jakarta, IDN Times - PT Pertamina Patra Niaga meluncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina yang dibuat khusus bagi para pencinta otomotif bekerja sama dengan Bank Mandiri, yang diberi nama Mandiri MyPertamina Card.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso mengatakan, hal tersebut merupakan komitmen pihaknya untuk terus berinovasi dan adaptif dalam memberikan kemudahan bagi konsumennya pada saat bertransaksi.

“Menjadi komitmen kami dalam memberikan berbagai pilihan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan. Lewat Mandiri MyPertamina Card, pelanggan bisa memperoleh beragam keuntungan, mulai dari welcome bonus e-voucher MyPertamina senilai Rp200 ribu, bebas iuran tahunan kartu kredit di tahun pertama, hingga akses eksklusif ke airport lounges dan airport merchants,” ujar Harsono, dikutip Minggu (29/9/2024).

1. Keuntungan menggunakan Mandiri MyPertamina Card

Bank Mandiri menawarkan solusi kepemilikan rumah bagi nasabah lewat fitur Livin’ KPR, yang memungkinkan nasabah mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan lebih mudah dan cepat dalam satu aplikasi. (dok. Bank Mandiri)

Harsono menambahkan, para pecinta otomotif bisa memperoleh beragam keuntungan, yakni dengan cara menukarkan Livin’Poin menjadi e-voucher MyPertamina.

Selain itu, mereka juga bisa menikmati promo sepanjang tahun di event racing dan motor show di seluruh dunia.

“Pelanggan juga dapat menikmati cashback Rp30 ribu untuk transaksi di aplikasi MyPertamina, serta mendapatkan Livin’ Poin hingga tiga kali lipat untuk setiap transaksi terkait otomotif,” kata Harsono.

Baca Juga: Terus Melesat, Aset Bank Mandiri Sudah Tumbuh 42 Persen sejak 2020

2. Pengalaman lebih baik untuk nasabah Bank Mandiri

Aplikasi Livin' by Mandiri (bankmandiri.co.id)

Sementara itu, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari mengungkapkan, peluncuran Mandiri MyPertamina Card merupakan hasil dari penyempurnaan produk sebelumnya dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik. Melalui kerjasama ini, kami berharap pemegang Mandiri MyPertamina Card bisa merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi mereka,” ujar Saptari.

3. Akses lebih ke fitur di Livin' by Mandiri

ilustrasi aplikasi Livin' by Mandiri (bankmandiri.co.id)

Selain itu, kartu tersebut juga memberikan akses lebih ke berbagai fitur di aplikasi Livin' by Mandiri seperti Virtual Card, kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit, serta fitur unggulan Power Installment yang memungkinkan cicilan hingga 36 bulan dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0 persen.

“Bank Mandiri bersama Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi keuangan yang semakin relevan dengan kebutuhan nasabah. Mandiri MyPertamina Card akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai saluran distribusi Bank Mandiri,” ucap Saptari.

Baca Juga: Hadirkan Layanan Terbaik, Mandiri Raih Best Bank in Indonesia di 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya