TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Luhut soal Faisal Basri: Kita Beda Pandangan, tetapi Tetap Teman

Luhut menghormati sosok Faisal Basri

Menteri Kordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di rumah duka Faisal Basri, Jakarta, Kamis (5//9/2024). (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko).

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengakui memiliki banyak kenangan bersama Faisal Basri.

Meski banyak perbedaan pandangan, Luhut tetap menganggap Faisal sebagai sosok teman yang saling menghormati satu sama lain.

“Ya mungkin kita banyak atau ada berbeda di bagian hal, tapi kita tetap teman. Jadi kita saling hormati juga. Banyak kritik beliau juga saya dengarkan. Saya exercise, saya bicara sama tim,” kata Luhut selepas melayat ke rumah duka Faisal Basri di Gudang Peluru, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Luhut mengungkapkan pemerintah masih akan melanjutkan pekerjaan yang selama ini dikritik Faisal.

“Istirahatlah dengan tenang. Kami masih meneruskan banyak pekerjaan-pekerjaan yang Anda kritik di sana, yang menurut saya juga ada yang benar dan juga akan terbaik,” kata Luhut.

Ekonom senior Universitas Indonesia (UI), Faisal Basri mengembuskan napas terakhirnya pada usia 65 tahun, Kamis (5/9/2024) dini hari.

Menurut kabar yang diperoleh IDN Times, Faisal meninggal di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta pada pukul 03.50 WIB.

Baca Juga: Chatib Basri: Indonesia Kehilangan Sosok Faisal Basri

Baca Juga: Luhut Kenang Sosok Faisal Basri: Ekonom Kredibel dan Penuh Dedikasi

Baca Juga: Cuitan Terakhir Faisal Basri Sebelum Wafat Bahas Penolakan Tambang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya