TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harta Kekayaan Timothée Calamet Tembus Jutaan Dolar AS!

Kekayaan Timothée Calamet diperoleh dari main film dan iklan

Timothee Chalamet di Oscars (Twitter.com/theacademy)

Jakarta, IDN Times - Timothée Chalamet tengah menjadi sosok yang naik daun. Aktor Hollywood kelahiran New York tersebut telah banyak membintangi judul film sejak debutnya pertama kali pada 2014.

Seiring dengan kariernya yang semakin moncer, pundi-pundi Tiomthee pun ikut bertambah banyak. Kariernya di dunia seni peran membuat namanya semakin mentereng. Tak heran jika kemudian kontrak-kontrak untuk menjadi model atau brand ambassador jenama mewah dunia pun datang ke Timothée.

Namun, jauh sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Timothee telah menghasilkan uang lewat iklan dan juga sebagai peran pendukung di sebuah film.

Baca Juga: 10 Film yang Dibintangi Timothée Chalamet Sebagai Pemeran Utama

1. Titik balik Timothée Calamet

Timothee Chalamet di film Call Me by Your Name. (dok. Sony Pictures Classics/Call Me By Your Name)

Film debutnya, yakni "Men, Women, and Children" menandai perjalanan Timothée di Hollywood. Kendati begitu, nominasi Oscar untuk kategori Aktor Terbaik pada film "Call Me By Your Name" pada 2018 telah benar-benar mendorongnya menjadi seorang bintang.

Sejak saat itu, Timothée selalu memberikan penampilan mengesankan dalam film-film seperti "Lady Bird", "A Beautiful Boy", dan "A Rainy Day In New York" karya Woody Allen yang memperkuat reputasinya sebagai aktor berbakat.

2. Dari layar perak menuju karpet merah

Timothee Chalamet di lokasi syuting film Wonka (digitalspy.com)

Timothée tidak hanya berhasil tampil di layar perak, tetapi ia juga menjadi ikon fesyen di karpet merah. Gayanya yang unik dan penampilannya yang menawan telah menarik banyak penggemar dan menarik perhatian banyak merek mewah.

Kemitraan ini kemudian menghasilkan dukungan yang menguntungkan dan juga semakin menambah kekayaan Timothée.

Meskipun angka pasti gaji dari film dan kolaborasi mereknya masih dirahasiakan, situs Celebrity Net Worth memperkirakan bahwa kekayaan Timothée Chalamet lebih dari 25 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau Rp384,35 miliar (kurs Rp15.374).

Baca Juga: Jokowi ke Bos Real Estate: 34 Ribu Hektare Lahan di IKN Bisa Dibeli

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya