TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsyad Pastikan Internal Kadin Indonesia Solid Pasca-Munaslub

Kadin punya tugas bantu pemerintah tumbahkan ekonomi

Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid, memastikan kondisi internal organisasinya baik-baik saja, setelah adanya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar pada Sabtu, 14 September 2024.

Arsjad mengatakan, seluruh pengurus Kadin Indonesia tegak lurus, solid, dan tetap gotong royong untuk menjalankan seluruh program yang telah direncanakan.

"Kembali kami tekankan Kadin Indonesia solid, bergerak maju tegak lurus pada undang-undang dan aturan hukum. Kami tidak akan terganggu dinamika yang terjadi, dan kami akan terus bergerak menjalankan amanat dari para pelaku usaha dengan sebaik-baiknya," tutur dia dalam konferensi pers di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Kadin Indonesia, sambung Arsjad, punya tugas membantu pemerintah dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi 8 persen. Oleh karena itu, dia mengaku butuh semua pihak untuk kerja sama dan berkolaborasi serta gotong-royong mewujudkan hal tersebut.

"Kami tekankan bahwa Kadin Indonesia bukanlah milik orang perorangan, Kadin Indonesia milik bangsa dan pelaku usaha seluruh Indonesia, dari pemilik warung sampai pabrik, usaha ultramikro hingga industri dan buruh serta profesional," ujar Arsjad.

"Untuk itu, saya selaku Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026 mengajak seluruh anggota dan pengurus Kadin Indonesia untuk tetap solid dan tegak lurus mematuhi dan menegakkan aturan yang ada, untuk kemajuan organisasi serta dalam mejalankan program-program organisasi," sambung Arsjad.

Baca Juga: Arsjad Bakal Ambil Langkah Hukum Terkait Munaslub Kadin Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya