TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

ACE Hardware Pamit dari Indonesia Setelah 29 Tahun

ACE Hardware pamit dari Indonesia, berubah nama menjadi AHI

ACE Hardware Indonesia (dok PT ACE Hardware Indonesia Tbk)

Intinya Sih...

  • PT ACE Hardware Indonesia berubah nama menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) atau AHI setelah 29 tahun beroperasi di RI
  • Perusahaan tidak lagi melanjutkan perjanjian lisensi dengan Ace Hardware International Holdings Ltd yang akan berakhir pada 31 Desember 2024, mengakhiri perjalanan ACE Hardware di Indonesia
  • Direktur Aspirasi Hidup Indonesia, Gregory S Widjaja, menyatakan fokus pada pengembangan bisnis, inovasi produk, pelayanan terbaik, dan peluncuran identitas merek baru pada awal 2025

Jakarta, IDN Times - PT ACE Hardware Indonesia telah berubah nama menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) atau AHI sejak Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar pada 7 Juni 2024.

Sebagai langkah lanjutannya, manajemen perusahaan memutuskan tidak lagi melanjutkan perjanjian lisensi dengan Ace Hardware International Holdings Ltd yang akan berakhir pada 31 Desember 2024.

Hal itu sekaligus mengakhiri perjalanan ACE Hardware yang telah berada di Indonesia selama 29 tahun.

1. Fokus dan rencana pengembangan perusahaan pada masa depan

Produk koper laris manis selama momen liburan sekolah di Ace Hardware Queen City Mal Semarang. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Direktur Aspirasi Hidup Indonesia, Gregory S Widjaja mengatakan, hal tersebut sejalan dengan fokus dan rencana pengembangan bisnis perusahaan pada masa mendatang
untuk menjawab tren pasar dan preferensi konsumen yang terus berevolusi.

"Lebih dari sekadar home improvement, perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia," kata Gregory dikutip dari keterbukaan informasi, Selasa (3/9/2024).

Gregory pun optimistis dapat melangkah lebih jauh menciptakan pertumbuhan bisnis yang lebih relevan dan berkelanjutan, serta meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan menjadi sumber inspirasi untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga: RUPS Ace Hardware: Tebar Dividen Rp574 M, dan Ganti Nama Perusahaan

2. Identitas baru pada awal 2025

Para karyawan ACE Hardware Semarang melakukan kegiatan bersih-bersih di Masjid Agung Jawa Tengah dalam rangka World Clean Up Day 2023. (dok. ACE)

Gregory menambahkan, pihaknya kini tengah mempersiapkan peluncuran identitas merek baru yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap kualitas dan pelayanan terbaik. Hal tersebut akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal 2025 mendatang.

“Kami sangat yakin bahwa persiapan matang yang sedang kami upayakan ini mampu mempertahankan posisi Perusahaan sebagai pemimpin pasar, mempertahankan daya saing yang kuat di industri ritel, semakin relevan dengan kebutuhan setiap pelanggan, serta memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap seluruh pemangku kepentingan," tutur dia.

Baca Juga: Pilih Kota Bandung, ACE Hardware Buka Toko Terbesar se-Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya