TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Midnight Sale Malam Tahun Baru, Jangan Lewatkan, ya! 

Belanja puas dengan harga miring!

Ilustrasi mal.

Jakarta, IDN Times - Malam tahun baru identik dengan berbagai perayaan, mulai pesta kembang api, tiup terompet, hingga nikah massal program Pemprov DKI Jakarta.

Tak mau ketinggalan, mal-mal di Jakarta pun turut memeriahkan tahun baru dengan midnight sale alias diskon tengah malam. Berburu barang dengan harga miring tentu jadi alternatif tahun baruan menyenangkan bagi kamu yang suka belanja. Di mana saja tempatnya?

1. Aeon Mall Jakarta Garden City

Ilustrasi mal. (IDN Times/Indah Permata Sari)

Mal yang terletak di Jakarta Timur ini menawarkan promo midnight sale pada 28 dan 31 Desember 2019. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan sebesar 50-70 persen untuk toko-toko terpilih. Selain itu, bagi pengguna kartu kredit BCA juga bisa mendapat voucher belanja sebesar Rp100.000 hingga Rp150.000.

2. PIK Avenue

Ilustrasi mal (IDN Times/Indah Permata Sari)

Sama halnya dengan Aeon Mall Jakarta Garden City, midnight sale di PIK Avenue menawarkan potongan harga hingga 70 persen. Bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi tak perlu khawatir boncos bayar parkiran. Khusus malam ini, PIK Avenue menggratiskan biaya parkir mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB.

3. Lippo Puri Mall

Ilustrasi mal. (IDN Times/Indah Permata Sari)

Warga Jakarta Barat juga bisa menikmati midnight sale di Lippo Mall Puri. Pengunjung bisa berburu diskon hingga 80 persen di toko-toko terpilih.

Baca Juga: Berburu Diskon di Traveloka Epic Sale, Liburan Hemat di Akhir Tahun 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya