TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kapasitas Tangki Vario 125 dan Kisaran Biaya Isi Bensin Full Tank

Jauh lebih besar dari generasi pertamanya

ilustrasi Honda Vario 125 (dok. Astra Honda)

Jakarta, IDN Times – Vario 125 merupakan motor matik kelas menengah andalan Honda. Skutik ini masih jadi favorit banyak kalangan di Indonesia atas berbagai alasan. Salah satunya karena kapasitas tangki bahan bakarnya yang besar.

Hal tersebut membuat pengguna tidak perlu bolak-balik ke SBPU untuk mengisi BBM. Lantas, sebesar apakah kapasitas tangki Vario 125? Simak info selengkapnya dalam ulasan berikut!

Kapasitas tangki Vario 125

Vario 125 (instagram.com/bengkuluinfo+

Sebagai salah satu motor matik andalan Honda, Vario selalu hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi terbaru. Saat pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2006, Vario telah mengalami banyak perkembangan. Salah satunya dari segi kapasitas tangki.

Perlu diketahui, kapasitas Vario generasi pertama hanya berkisar 3,6 liter saja. Saat itu, tangki dengan kapasitas sebesar itu sudah termasuk besar di kelasnya. Namun, jika dibandingkan dengan motor matik keluaran terkini, kapasitas tangki kurang dari 5 L tergolong kecil.

Oleh karena itu, sebagai bentuk adaptasi dengan kebutuhan penggunanya, Honda memperbesar kapasitas tangki Vario. Dilansir laman resmi Honda, kapasitas tangki Vario 125 kini jadi 5,5 L. Dengan tangki sebesar ini, kamu pun gak perlu mengisi bensin sesering sebelumnya.

Baca Juga: Kapasitas Tangki Innova Reborn dan Estimasi Isi Bensin Full Tank

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya