TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga Honda Monkey Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

Motor sport Honda yang ikonik

Honda Monkey (dok. Astra Honda)

Jakarta, IDN Times – Honda Monkey adalah salah satu motor yang tampil berkarakter dengan desain ikonik. Motor sport ini pertama kali diperkenalkan pada 1961. Saat itu, Honda Monkey sukses mendulang banyak perhatian pencinta kendaraan unik di Indonesia.

Harga Honda Monkey sendiri dibanding beberapa seri motor sport Honda lainnya memang cukup mahal. Namun, harga tersebut sepadan spesifikasi yang ditawarkan. Penasaran berapa harga terbaru Honda Monkey? Temukan jawabannya dalam artikel berikut.

Harga Honda Monkey

Honda Monkey (dok. Astra Honda)

Honda Monkey menampilkan aura desain yang konsisten dari generasi pertama dengan siluet klasik. Ukuran bodinya pun compact dengan desain lekukan yang simple. Penyegaran terbaru juga tampak pada corak warna jok yang selaras dengan setiap varian warnanya.

Detail lain yang juga berubah, yaitu warna rangka yang mengikuti tipe warna. Penyesuaian ini juga tampak pada bagian swingarm, garpu depan, serta shockbreaker belakang. Sementara itu, pada bagian tangki kini tampil dengan kombinasi warna yang lebih netral, antara putih atau silver.

Honda Monkey 2024 hadir dalam tiga variasi warna, yaitu Pearl Nebula Red, Banana Yellow, dan Pearl Shining Black. Dilansir laman resmi Honda, ketiganya dibanderol dengan harga yang sama mulai dari Rp83,4 jutaan. Harga ini hanya berselisih tipis dari seri Honda Monkey 2023.

Baca Juga: Daftar Harga Scoopy 2024, Lengkap dengan Spesifikasinya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya