TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Daftar Harga Kawasaki Ninja 2 Tak Bekas, Mulai Rp26 Jutaan

Mulai dari Rp26,5 jutaan

potret Kawasaki Ninja (instagram.com/zackmotor_)

Jakarta, IDN Times – Sebagai salah satu produsen motor sport ternama di Indonesia, Kawasaki Ninja selalu sukses mencuri perhatian publik. Perilisan produk-produk barunya pun selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya.

Bahkan, Ninja 2 tak yang sudah henti produksi bertahun-tahun lalu pun masih punya banyak peminat. Padahal, harga Kawasaki Ninja 2 tak bisa dibilang tidak murah. Penasaran apa saja motor Kawasaki Ninja 2 tak yang masih diburu saat ini? Berikut daftar dan harganya. 

1. Ninja 150SS

Kawasaki Ninja 150SS (facebook.com/Afif Udin)

Pertama, ada Kawasaki Ninja 150SS. Motor Kawasaki Ninja 150SS tampil dengan gaya naked bike yang kece. Motor yang diproduksi pada 2015 ini memiliki corak garis yang khas pada bagian tangkinya dan tersedia dalam tiga varian warna.

Bobot Kawasaki Ninja 150SS juga tergolong ringan. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dapur pacu yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 30,1 P/10.500 rpm. Kualifikasi tersebut disebut gahar pada masanya. Untuk saat ini, harga Kawasaki Ninja 2 tak bekas dijual mulai Rp28 juta di situs jual beli online.

2. Ninja 150R

Kawasaki Ninja 150R (instagram.com/zackmotor_)

Meski jumlah unitnya juga sudah cukup langka, tetapi Ninja 150R masih bisa dijumpai di showroom motor bekas di ibu kota. Telah henti produksi sejak 2015, gak membuat motor keluran Kawasaki ini kehilangan peminat.

Padahal, harga Kawasaki Ninja 2 tak bekas menembus angka Rp32,5 juta. Harga tersebut pun bisa saja meningkat lebih tinggi dalam selang waktu beberapa tahun lagi.

3. Ninja 150RR Special Edition

Ninja 150RR Special Edition (instagram.com/2strokeenthusiast)

Berikutnya, ada Ninja 150RR Special Edition. Bobot motor ini ringan dengan dimensi compact sehingga membuatnya menjadi salah satu kendaraan sport berperforma tinggi. Apalagi motor ini dilengkapi dengan teknologi Super KIPS yang membuat akselerasinya sangat lincah  dan cepat.

Bahkan, kecepatan maksimumnya mampu mencapai 211 km/jam. Dengan spesifikasi yang menawan, harga Kawasaki Ninja 2 tak bekas bisa didapatkan di kisaran Rp41,5 juta.

Baca Juga: 5 Daftar Harga Ninja RR Bekas, Performanya Masih Tangguh

4. Ninja 150R Special Edition

Ninja 150R Special Edition (instagram.com/b23_maticshop)

Mirip dengan 150SS, mesin berkapasitas 150 cc juga disematkan pada Ninja 150R Special Edition. Unit Kawasaki Ninja 2-tak ini pun terbilang cukup langka beredar di pasaran. Jika pun ada yang memilikinya, kebanyakan tidak dijual karena dijadikan sebagai koleksi. Harga Kawasaki Ninja 2 tak bekas ini pun masih cukup mahal di angka Rp26,5 jutaan.

5. Ninja 150RR

Ninja 150RR (instagram.com/2tcorner)

Ninja 150RR bisa jadi pilihan terbaik, jika harga Ninja 150RR Special Edition terlampau mahal buatmu. Meski dibanderol lebih murah, tetapi kualitas mesin motor dan performanya gak beda jauh. Dari segi bobot pun kurang lebih sama.

Kecepatan maksimum Ninja 150RR juga menawan karena mampu menyentuh angka 200 km/jam. Desain bodinya juga gagah dan sporty khas Kawasaki Ninja. Untuk harga Kawasaki Ninja 2 tak ini sekitar Rp39,9 juta.

Itu dia daftar kisaran harga Kawasaki Ninja 2 tak bekas yang masih banyak diburu. Apakah kamu tertarik memilikinya juga? Nah, kalau kamu ingin cari tahu informasi menarik terkait motor Kawasaki Ninja bisa cek di IDN Times.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Motor Ninja Harga Rp20 Jutaan, Bekas tapi Lincah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya