TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Sarung Jok Motor, Salah Satunya Arvi Creations

Melindungi jok dari goresan benda tajam

ilustrasi motor Yamaha Mio memakai sarung jok Arvi Creations (instagram.com/dzakitholib)

Buatmu yang ingin membuat motor terlihat keren sekaligus melindungi jok dari goresan dan kerusakan akibat cuaca, agaknya menggunakan sarung jok motor bisa jadi pilihan. Walau terlihat sepele, nyatanya aksesori motor ini fungsinya krusial, lho. 

Saat ini, tersedia beragam pilihan sarung jok motor dengan fitur menarik, mulai dari anti-cakar kucing hingga tahan air. Sedang mencari rekomendasi sarung jok motor? Berikut IDN Times berikan beberapa pilihan produknya untumu. 

1. Arvi Creations

ilustrasi sarung jok motor dari Arvi Creations (instagram.com/kujang.shoot)

Sarung jok motor dari Arvi Creations bisa jadi solusi ideal untukmu yang sering parkir motor di tempat umum dan khawatir jok terkena cakaran kucing atau air hujan. Produk ini dilengkapi dengan bahan berkualitas yang tahan lama dan mudah dibersihkan.

Fitur utama sarung jok ini adalah kemampuannya menahan goresan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat ada kucing yang berkeliaran di sekitar motor. Selain itu, tampilan sarung ini tetap terjaga meski kerap digunakan pada kondisi cuaca yang buruk. Harga sarung jok dari Arvi Creations mulai Rp35 ribu sampai Rp125 ribu, ya. 

2. Ramino Collection

ilustrasi motor Aerox menggunakan sarung jok Ramino Collection (instagram.com/aeroxgariskeras)

Sama seperti Arvi Creations, Ramino Collection juga menghadirkan sarung jok motor yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai masalah. Misalnya jok yang mengelupas, robek, atau sering dicakar kucing.

Sarung jok motor dari Ramino terbuat dari bahan impor tahan air yang dikenal dengan sebutan Taslan. Selain itu, sarung ini juga dilengkapi pengait karet dan velcro yang memudahkan pemasangannya.

Ramino menawarkan tiga ukuran, yakni medium untuk motor kecil seperti BeAT dan Mio, large untuk motor besar seperti Nmax dan Aerox, hingga extra-large untuk Vespa dan motor listrik. Harganya sendiri sekitar Rp100 ribuan, tergantung ukuran sarung jok yang dipilih, ya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes, Ada Eiger!

3. Gibsprotect

ilustrasi menggunakan sarung jok motor Gibsprotect (instagram.com/bukanakaza)

Berbeda dari yang lain, sarung jok motor Gibsprotect lebih menekankan konsep racing sehingga cocok untukmu yang suka tampilan sporty. Tak hanya itu, terdapat beberapa varian warna menarik seperti hitam jetblack, kuning mustard, hingga hijau, yang bisa disesuaikan dengan seleramu, ya.

Salah satu fitur unggulan dari sarung jok Gibsprotect adalah stopper portable yang memudahkanmu untuk memasang dan melepas sarung sesuai kebutuhan. Menariknya, sarung jok motor Gibsprotect memiliki harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp32,5 ribu hingga Rp42,5 ribu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya