TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vespa Listrik Elettrica

Harganya setara mobil baru!

Vespa Elettrica meluncur di Indonesia (dok. PID)

Jakarta, IDN Times - Anak muda mana yang gak kenal brand motor Vespa? Yap, brand ini popular dengan produk Vespa matic-nya yang ramai diborong kawula muda. Menariknya, Vespa turut menghadirkan variasi motor listrik kekinian bernama Elettrica.

Motor listrik Vespa Elettrica ini pun sontak menjadi buah bibir di banyak kalangan. Bukan hanya dari segi tampilan, tetapi juga spesifikasi yang diusung. Nah, buatmu yang memang mengidolakan brand ini dan tertarik beli variasi motor listriknya, cek spesifikasi dan harga Vespa Listrik Elettrica terbaru 2023!

Baca Juga: Motor Listrik Volta 401, Berikut Fitur dan Spesifikasinya

Eksterior motor Vespa Elettrica

Vespa Elettrica (vespa.com)

Sekilas, tampilan Vespa Listrik Elettrica mirip Vespa Primavera. Lampu LED-nya berbentuk bulat dengan sorotan tajam. Pada tepong belakang kanan dan kiri motor terdapat emblem 'Elettrica' sebagai identitasnya.

Vespa Elettrica dilengkapi panel instrumen full digital TFT 4,3. Tersemat juga fitur koneksi smartphone Vespa MIA. Di bagian jok motornya pun tersedia space cukup luas. Ini muat untuk menyimpan satu helm. Selain itu, terdapat saluran kabel untuk mengisi ulang baterai motor.

Dari segi desain, karakteristik Vespa Listrik Elettrica terletak pada laburan warna silver berpadu dengan warna lis bodi. Adapun warna pilihannya antara lain azzuro elettrico (biru), verde boreale (hijau), giallo lampo (kuning), cromo (krom), nero profondo (hitam), dan grigio fumo (grey).

Spesifikasi Vespa Listrik Elettrica

Vespa Elettrica (vespa.com)

Vespa Elettrica menggunakan sasis Vespa small bodi. Motor ini memiliki panjang 1.870 mm, lebar 735 mm, jarak sumbu roda 1.350 mm, dan tinggi kursi 790 mm. Tentu, ukuran ini sangat proporsional.

Vespa Listrik Elettrica memakai baterai Li-ion 86 Ah 48,1 V berdaya 4,2 kWh. Kapasitas baterai 86 Ah bertegangan dengan tenaga maksimal 4 kW dan torsi 200 Nm. Untuk mengisi baterai secara penuh, kamu membutuhkan waktu 4 jam. Setelah itu, kamu bisa melaju hingga 100 km, lho.

Baca Juga: 7 Motor Listrik Buatan Indonesia 2023, Ada Incaranmu?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya