TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GPX Tuscany 150 Resmi Meluncur, Desainnya Mirip Vespa

Dibanderol sekitar Rp28 jutaan

GPX Tuscany 150 (Greatbiker.com)

Jakarta, IDN Times – GPX Motors resmi meluncurkan GPX Tuscany 150 belum lama ini. Motor asal Thailand hadir dengan desain yang mirip Vespa dengan banderolan sekitar 59.900 Baht atau Rp28 jutaan.

Dikutip dari Greatbiker, Rabu (15/02/2023), GPX Tuscony 150 ternyata memiliki fitur yang lebih canggih dan beragam.

Baca Juga: Vespa GTS 150 vs Vespa Primavera, Ini Daftar Perbedaannya 

1. Pernah meraih penghargaan di Jepang

GPX Tuscany 150 (Greatbiker.com)

GPX Tuscany 150 menerima penghargaan Good Desaign Award di Jepang. Uniknya, penghargaan tersebut didapatkan sebelum GPX Tuscany 150 resmi diluncurkan dan dijual secara massal.

Mengulik tampilannya, skuter satu ini dibekali tampilan lampu berbentuk segi enam bergaya futuristis. Bentuknya bodinya yang oval dengan tarikan garis membuat skutik ini terlihat mirip Vespa. Bahkan, bila orang tidak melihat emblem mereknya, banyak mengira bahwa itu adalah Vespa.

2. Spesifikasi mesin

GPX Tuscany 150 (Greatbiker.com)

Bicara soal dapur pacunya, GPX Tuscany 150 menggendong mesin 149,6 cc empat katup dengan teknologi ramah lingkungan berstandar EURO 4. Skutik ini hadir dengan lima pilhan warna, yatiu hitam, abu-abu, merah, hijau, dan putih.

Walau sudah resmi diluncurkan, sayangnya skutik ini belum ada keterangan resmi mengenai berapa tenaga maksimal dan torsi yang dapat disemburkan.

Baca Juga: 5 Vespa Matic Harga Rp20 Jutaan Terlaris, Desainnya Futuristik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya