TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yamaha NMAX dan Honda PCX Waspada, Kymco Skytown Meluncur!

Desainnya sama-sama bongsor

Kymco Skytown (Rideapart)

Jakarta, IDN Times - Skutik bongsor dengan kapasitas mesin 150-160 cc beberapa tahun terakhir memang sedang ramai peminatnya. Kalau di Indonesia, di antaranya ada Honda PCX 160 dan Yamaha NMAX.

Nah, pada ajang EICMA 2023, pabrikan otomotif asal Taiwan, Kymco, baru saja merilis skutik bongsor bernama Skytown. Kymco Skytown memiliki tampilan dengan body yang besar namun praktis, yang cocok untuk perkotaan.

Baca Juga: Yamaha XMAX vs Honda Forza, Kymco X-Town 250i Paling Beda! 

1. Desain Kymco Skytown

Desain samping Kymco Skytown (Rideapart)

Melihat desainnya lebih detail, Kymco Skytown terlihat memiliki bentuk yang futuristik sekaligus sporty. Pada bagian depan ada windshield yang cukup besar dan tinggi, lalu lampu depannya juga terlihat sudah mengusung model LED.

Garis body motor terlihat tegas, yang menambah kesan gagah dari Skytown. Lampu belakangnya juga terlihat sudah menganut LED, termasuk lampu seinnya. Skutik Taiwan bergaya Eropa, nih!

2. Kepraktisan

Cocok jadi pesaing NMAX dan PCX (Rideapart)

Bicara soal kepraktisan, Kymco Skytown yang dibekali dengan bagasi luas yang muat helm full face, USB charger untuk mengecas smartphone, dan juga kompartemen penyimpanan pada dek depannya.

Kalau dari fitur, selain USB charger motor ini juga punya panel instrumen digital dengan layar TFT full colour. Lalu ada juga sistem pengereman cakram Combi Braking System (CBS) dan Anti-Lock Braking System (ABS).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya