TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rayakan 50th Anniversary, Yamaha Bagikan NMAX Turbo

Cek media sosial resmi Yamaha untuk ikutan

Headlamp NMAX Terbaru (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Bulan Juli 2024 menjadi momen spesial bagi Yamaha dengan berlangsungnya Yamaha Day yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-69 Yamaha Motor Company (YMC) pada 1 juli dan hari jadi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 6 Juli.

"Terima kasih kepada semua pencinta Yamaha yang telah menggunakan produk-produk Yamaha dan merasakan manfaat dalam keseharian maupun hobi berkendara. Setiap bulan Juli kami merayakan Yamaha Day, dan di 2024 merupakan tahun emas dengan selebrasi 50th Anniversary Yamaha Indonesia Motor Manufacturing," ujarAsst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM Antonius Widiantoro (1/7/2024).

1. Gratis masuk Ancol

Termasuk NMAX "Turbo" (YIMM)

Oya, Yamaha memberikan hadiah berupa masuk pintu gerbang utama Ancol gratis untuk sepeda motor Yamaha yang berlaku tanggal 5, 6, 7 Juli 2024.

"Untuk memeriahkan masa berbahagia ini, kami mengadakan sejumlah program dan aktivitas menarik sebagai bentuk ekspresi kecintaan terhadap Yamaha. Di antaranya adalah masuk pintu gerbang utama Ancol gratis untuk sepeda motor Yamaha," ungkap Anton.

2. Bagi-bagi NMAX

IDN Times mencoba Yamaha NMAX Turbo di sirkuit Sentul (dok. YIMM)

Gak cuma itu, Yamaha juga menggelar “Yamaha Day Competition” reels/video di Instagram yang berlangsung 8-31 Juli 2024. Masyarakat pun mendapatkan peluang khusus untuk memiliki skutik teranyar Maxi Yamaha yang sangat viral sejak diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu, yaitu Yamaha NMAX "Turbo".

"Jangan lewatkan kesempatan ini, serta jadilah pemenang berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan,” pungkas pria berkacamata ini.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya