TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelumas Mesin Motor Federal Oil Kembali Sabet Penghargaan

Sebelumnya sempat dapat penghargaan lainnya

Federal Oil raih penghargaan (Federal Oil)

Jakarta, IDN Times - Federal Oil sebagai lini merek PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali menyabet penghargaan menjelang akhir 2023. Kali ini, penghargaan yang didapat adalah Social Media Award 2023, untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant alias pelumas mesin roda dua atau sepeda motor.

Penghargaan ini diadakan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave yang merupakan lembaga media sosial monitoring dan analisis dalam melakukan survei untuk memberikan penghargaan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Baca Juga: 4 Oli Pilihan Buat Honda Beat, Biar Makin Gesit

1. Pertumbuhan di media sosial

Federal Oil

Diraihnya penghargaan ini, disebut sejalan dengan pertumbuhan followers dan engagement yang positif pada akun media sosial Federal Oil.

"Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat," jelas Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy dalam siaran resminya (22/11/2023).

2. Penghargaan lainnya

Federal Oil sudah 35 tahun eksis (Federal Oil)

Selain penghargaan tersebut, Federal Oil sebelumnya juga sudah mendapatkan dua penghargaan lain di tahun ini untuk pelumas mesin sepeda motornya.

Di antaranya ada penghargaan dari Top brand Award 2023, yang sudah didapatkan Federal Oil selama 1 dekade berturut-turut sejak 2014 silam.Lalu, ada juga penghargaan Superbrands Award 2023 yang diraih pada awal November lalu.

Baca Juga: Pilihan Oli Buat Honda Vario 125 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya