TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Motul Ramaikan Parjo 2024, Beli Oli Langsung Dapat Hadiah

Pengunjung masih bisa datang di hari ini

Motul hadir di Parjo 2024 (Motul)

Jakarta, IDN Times - Motul Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang otomotif Pasar Jongkok (Parjo) 2024, yang digelar 24-25 Agustus di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan. Kali ini, Motul membawa berbagai program yang melibatkan komunitas, motorcycle enthusiast, serta influencer otomotif.

Salah satu konten kolaborasi Motul di Parjo yaitu menggandeng Katros Garage lewat program Katros Garage Backyard. Lalu, Motul juga membawa hiburan otomotif lainnya, yaitu Drift and Front Flip dengan sepeda motor Kawasaki ER6 modifikasi milik drifter, Ziko.

1. Sunmori bareng

Berbagai kegiatan tersedia di booth Motul (Motul)

Bukan hanya itu, Motul juga menggelar kegiatan bertajuk "Skenamori" yang akan diramaikan ratusan motorcycle enthusiast pada Minggu (25/8/2024) pagi.

"Kita bikin sunmori (sunday morning ride) bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Berkumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor," ujar National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba (24/8/2024).

Baca Juga: Oli Motor Bisa Stres, Ini Penyebabnya

2. Promo menarik

Beli oli Motul langsung dapat hadiah (Motul)

Pada ajang Parjo 2024 sendiri, Motul juga tawarkan berbagai program penjualan menarik bagi para pengunjung di booth Motul, yang masih akan berlangsung sampai hari ini.

"Setiap pembelian minimal dua liter oli Motor atau empat liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage, dan bisa langsung dapat tanda tangan, berfoto bersama, dan konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros," lanjut Welmart.

3. Wadah yang tepat

Keseruan di booth Motul (Motul)

Terakhir, Welmart menyampaikan jika ajang seperti Parjo ini merupakan bagian komitmen Motul dalam mendukung industri dan skena otomotif khususnya segmen roda dua.

"Kegiatan seperti Parjo ini menjadi wadah yang tepat bagi Motul untuk lebih dekat dengan komunitas motor serta memperkenalkan line up lengkap produk Motul yang dipasarkan di Indonesia, seperti pelumas dan produk perawatan kendaraan untuk mobil dan motor," pungkas Welmart.

Baca Juga: Gejala Oli Motor Mengalami Stres, Jangan Dibiarkan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya