TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Motul Ajak Distributornya Nonton WSBK Langsung di Italia

Menjadi penghargaan bagi para distributor

Motul ajak distributor jalan-jalan ke Eropa (MIE)

Jakarta, IDN Times - PT Motul Indonesia Energy (MIE) mengajak para distributor untuk mengikuti program bertajuk "Motul Experience Trip" dengan destinasi beberapa negara di Eropa, seperti Swiss hingga Italia. Trip Eropa ini merupakan reward bagi para distributor MIE.

"Reward trip distributor ini kami berikan atas support distributor ke Motul yang terus berkelanjutan sampai sekarang," ujar National Sales Director PT MIE, Welmart Purba, dalam keternagan tertulis, Rabu (25/9/2024).

1. Riding bareng

Ada riding bareng naik Vespa (MIE)

Beberapa destinasi yang disambangi dalam trip ini di antaranya Fidenza Village, lalu riding bareng dengan skuter matic di kawasan Danau Garda Italia, hingga menyusuri kanal-kanal dan sungai di tengah kota di Venice.

"Motul memberikan Motul Experience trip yang tidak akan terlupakan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venice," sambung Welmart.

Baca Juga: Motul Ramaikan Parjo 2024, Beli Oli Langsung Dapat Hadiah

2. Nonton WSBK

Mengunjungi berbagai destinasi wisata (MIE)

Bukan cuma itu, para distributor dan mitra Motul juga diajak menonton ajang balap World Superbike (WSBK) Cremona, untuk mendukung secara langsung para pembalap Motul di ajang berskala internasional tersebut.

Ajang WSBK Italia di Sirkuit Cremona sendiri berlangsung pada 20-22 September 2024.

Baca Juga: Motul Indonesia Ajak Bikers Komunitas Rayakan HUT ke-79 RI

3. Bertemu dengan pembalap

Motul Experience Trip 2024 (MIE)

Welmart menambahkan, para distributor dan mitra Motul juga diajak mendukung tim Kawasaki Racing Team (KRT) dengan pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani di WSBK 2024.

"Di Cremona rombongan juga berkesempatan meet and greet dengan team pembalap HRC juga, yang tahun lalu sempat berkunjung ke Indonesia," pungkasnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya