TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Honda Kasih Penyegaran Buat Forza 350 2023, Akan Diikuti Forza 250?

Tampilannya jadi lebih elegan, nih!

Desain lampu depan baru Honda Forza 350 (Honda Thailand)

Jakarta, IDN Times - Honda Thailand baru saja merilis All New Honda Forza 350. Mengusung embel-embel All New, Honda menyematkan perubahan di berbagai sisi Forza 350 mulai dari desain sampai ke fitur-fiturnya. Yang kerennya, Forza 350 di Thailand juga terdiri dari beberapa varian yang berkolaborasi dengan pabrikan aftermarket.

Untuk harganya, Honda Forza 350 ditawarkan dengan harga mulai dari 179.000 baht atau sekitar Rp72,7 juta, lalu tipe Roadsync dengan HSVCs seharga Rp73,5 juta.

Ada lagi varian yang bekerja sama dengan pabrikan knalpot Yoshimura, Forza Yoshimura Gcraft Rising Spirit TH2 yang dibanderol setara Rp84 juta.

Terakhir, ada Forza Nitron Neon TH1, yang bekerja sama dengan pabrikan suspensi premium Nitron, dengan harga jual sekitar Rp90 juta.

Baca Juga: Kredit All New Honda PCX 160 Termurah Rp1,4 Juta

1. Perubahan desain terlihat pada sisi depan dan belakang

Honda Forza 350 terbaru (Honda)

Kalau diperhatikan, secara keseluruhan garis desain Forza 350 terbaru ini memang tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya. Wajar saja, karena pembaruannya ada pada desain lampu depan dan lampu belakang.

Seluruh lampu-lampu Forza 350 ini sudah mengusung LED, dengan DRL memanjang di depan. Oya, model panel instrumennya juga sekarang baru dengan tampilan digital yang lebih besar dari sebelumnya.

2. Bisa terkoneksi ke smartphone

Panel instrumen Honda Forza 350 (Honda)

Untuk fitur-fiturnya juga terbilang lengkap nih, mulai dari Emergency Stop Signal (ESS), pengereman ABS dual-channel, HSTC (Honda Selectable Torque Control), dan ada fitur yang bisa menyambungkan kendaraan dengan smartphone bernama Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs).

Fitur HSVCs ini juga bisa dioperasikan menggunakan sistem perintah suara di smartphone, lewat aplikasi Honda RoadSync. Jadi pengguna bisa melakukan perintah suara untuk memutar musik lewat headset, navigasi, menerima telepon, dan yang lainnya.

Baca Juga: New Honda Genio vs Honda Scoopy, Apa Saja Perbedaannya?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya