TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Federal Oil Hadirkan Berbagai Promo Jelang Penghujung 2023

Lumayan nih banyak keuntungan yang bisa didapat

Federal Oil tawarkan promo menjelang akhir tahun 2023 (Federal Oil)

Jakarta, IDN Times - Federal Oil sebagai lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), menghadirkan kampanye bertajuk "Makin Dingin Makin Nyaman, Federal Oil" menjelang penghujung 2023 ini.

Promo yang diberikan berlaku secara online maupun offline. "Kami berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen melalui program-program yang pastinya bikin makin nyaman jelang akhir tahun 2023," ujar Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy dalam keterang resminya (11/12/2023).

1. Berlaku di official store

Federal Oil Federal Matic 30 Ecomaxx (federaloil.co.id)

Adapun rangkaian program tersebut pada Desember 2023 ini antara lain ialah promo untuk setiap pembelian produk di official store Federal Oil di beberapa marketplace, bertepatan dengan momen 12.12 dengan hadiah official merchandise Federal Oil.

Selain itu, ada juga program Funtastic Matic yang berlangsung bagi para pengguna motor matic untuk setiap pembelian produk Federal Matic di bengkel-bengkel Federal Oil Center terdekat hingga akhir Desember 2023.

Baca Juga: Yamaha Berikan Penyegaran di Kemasan Oli Yamalube

2. Program di media sosial

Diikuti lebih dari 2.000 mekanik (IDN Times/Fadhliansyah)

Selain itu, Federal Oil juga punya program berbagi cerita melalui akun media sosial Instagram @federaloil_id. Konsumen yang membagikan cerita bersama motor hariannya, berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Selain melakukan perawatan agar kendaraannya bisa nyaman digunakan saat libur akhir tahun, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Federal Oil yang memiliki keunggulan 5 derajat celsius lebih dingin," ujar Rommy lagi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya