TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Federal Oil Gelar Program Berhadiah Bagi Pengguna Motor Matic

Begini cara untuk ikutan berpartisipasi

Federal Oil gelar program berhadiah (Federal Oil)

Intinya Sih...

  • Federal Oil kembali menggelar program 'Nyaman Berhadiah 2024' bagi pengguna sepeda motor matic, dengan total ribuan hadiah seperti motor, logam mulia, iPhone 15, dan tiket nonton MotoGP di Lombok.
  • Program ini diharapkan meningkatkan traffic dan penjualan bagi bengkel rekanan yang menjual produk Federal Matic, serta akan ada pengundian pemenang setiap bulan.

Jakarta, IDN Times - Federal Oil sebagai lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang lebih dari tiga dekade terjun di dunia pelumasan sepeda motor, kembali menggelar program berhadiah bagi pengguna sepeda motor matic.

Federal Oil mengadakan program bertajuk 'Nyaman Berhadiah 2024' yang memberikan kesempatan kepada para konsumennya untuk mendapatkan total ribuan hadiah.

"Kami terus berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen melalui berbagai aktivitas yang dihadirkan. Oleh karena itu, kami menghadirkan program Nyaman Berhadiah 2024 untuk sekaligus memberikan edukasi pentingnya melakukan perawatan mengganti oli secara rutin agar konsumen makin nyaman dalam berkendara sehari-hari," ujar B2C Sales Director PT EMLI, Herry Hambali dalam keterangan resminya, dikutip Minggu (28/7/2024).

Baca Juga: 5 Motor Baru di Bawah Rp15 Juta, Ada Matic hingga Motor Listrik

1. Ragam hadiah

Berbagai hadiah disiapkan (Federal Oil)

Program yang digelar mulai 18 Juli hingga 31 Desember 2024 ini menghadirkan berbagai macam hadiah seperti puluhan motor Honda PCX 160 dan Yamaha XMAX. Lalu ribuan hadiah lain seperti logam mulia, iPhone 15, tiket nonton MotoGP di Lombok, serta voucher elektronik. Selain ribuan hadiah yang sudah disiapkan, pengundian pemenang juga akan dilakukan rutin setiap bulan.

"Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan traffic serta penjualan bagi bengkel-bengkel rekanan yang menjual produk-produk Federal Matic di berbagai daerah," lanjut Herry Hambali.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Oli Mobil yang Tepat untuk Kinerja Maksimal

2. Cara mendapatkan hadiah

potret kemasan oli Federal Racing Matic (dok. Federal Oil)

Bagi konsumen yang tertarik, bisa mengikuti program berhadiah tersebut dengan cara membeli produk Federal Matic. Setelah itu mengisi data diri serta kode unik yang ada di balik tutup botol oli lewat laman resmi Federal Oil.

Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi @federaloil_id dan laman resmi federaloil.co.id secara berkala setiap bulannya.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele, Filter Oli di Motor Wajib Diganti Berkala

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya