TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bedanya Motor Listrik Polytron Fox-R dengan Fox-S

Desainnya sekilas sama, nih!

Polytron Fox-R (polytron.co.id)

Jakarta, IDN Times - Polytron EV baru saja merilis produk barunya yang bernama Polytron Fox-S, yang punya harga lebih terjangkau dibandingkan Polytron Fox-R yang sudah meluncur duluan.

Peluncuran motor listrik baru ini digelar di showroom terbaru Polytron di Erajaya Digital Complex PIK2, Jakarta Utara, pada Senin (8/1/2024). Secara tampilan, memang terlihat Polytron Fox-S dan Fox-R sangat mirip. Makanya, berikut ini IDN Times jabarkan perbedaan keduanya.

1. Perbedaan tampilan

Polytron Fox-S bisa dibeli lewat aplikasi e-commerce (Istimewa)

Dari desain eksteriornya meski mirip, tetapi ada beberapa bagian yang berbeda antara Polytron Fox-S dengan Fox-R.

"Kami menggunakan platform yang sama, tapi bedanya ada di windshield yang lebih pendek dan dudukan pelat nomor di atas (Fox-S). Juga, untuk peleknya sedikit berbeda desainnya dibanding Fox-R," ujar Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo.

Baca Juga: 5 Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox-S

2. Spesifikasinya sedikit berbeda

Polytron Fox-R (polytron.co.id)

Selain bagian eksterior, perbedaan lainnya antara Fox-S ada di spesifikasinya. Meskipun keduanya sama-sama dibekali motor listrik 3.000 W, tetapi ukuran baterainya berbeda.

Fox-S menggunakan baterai LifePo berkapasitas 1.94 kWh, yang membuatnya mampu dipakai sejauh 70 kilometer dalam sekali pengecasan dengan kecepatan 40 kilometer per jam.

Sementara, baterai Fox-R berkapasitas lebih besar yaitu 3,75 kWh dengan jarak tempuh maksimal 130 kilometer dalam sekali pengecasan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya