TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bakal Meluncur di Indonesia, Ini Prediksi Harga Honda Stylo

Desainnya membulat khas skutik Eropa

Honda Giorno di Thailand (Honda)

Jakarta, IDN Times - Honda Giorno+ yang mengaspal di Thailand memang diduga akan segera meluncur di tanah air dengan nama Honda Stylo. Dugaan tersebut muncul lantaran belum lama ini Honda ketahuan mendaftarkan paten desain Giorno di Indonesia.

Paten tersebut terlihat di situs pdki-indonesia.dgip.go.id. Paten gambar tersebut tercatat dengan nomor permohonan A00202304557 dengan nama perancang Wongsakorn Wattanavekin (Thailand) dan Takashi Watanabe (Jepang).

1. Mesinnya akan berbeda

Honda Giorno sudah didaftarkan paten desainnya (Honda)

Kalau Honda Giorno+ di Thailand dibekali mesin 125 cc satu silinder eSP+ dengan pendingin cairan, diprediksi Honda Stylo nantinya akan memiliki kubikasi mesin yang berbeda.

Honda Stylo dirumorkan menggendong mesin yang sama dengan Vario 160, yang artinya kapasitasnya jauh lebih besar dibandingkan versi Thailand.Tandanya yang akan serupa antara Honda Giorno+ dan Stylo ialah desain dan fiturnya saja.

Baca Juga: Benarkah Honda Stylo Akan Rilis Tahun Depan di Indonesia?

2. Harga Honda Giorno+

Honda Giorno akan rilis di Indonesia (Honda)

Kalau bicara soal banderolnya, Honda Giorno+ di Thailand ditawarkan dengan harga mulai 61.900 baht atau setara dengan Rp27,7 jutaan.

Sementara itu, harga Honda Vario 160 di Indonesia saat ini juga mirip-mirip dengan Giorno+. Vario 160 dibanderol Rp26,6 jutaan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya