TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

AHM Rilis Honda BeAT Baru dengan Keyless, Harga Mulai Rp18 Jutaan

BeAT generasi terbaru ini mendapatkan berbagai pembaruan

AHM meluncurkan Honda BeAT yang mendapatkan fitur keyless. (IDN Times/Fadhliansyah).

Jakarta, IDN Times - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda BeAT generasi terbaru pada Senin (3/6/2024). BeAT generasi terbaru ini mendapatkan berbagai pembaruan, mulai dari desain hingga fitur.

Peluncuran Honda BeAT terbaru digelar di AHM Safety Riding and Training Center di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selain desain yang lebih segar, salah satu fitur yang mencolok pada Honda BeAT generasi terbaru adalah penyematan fitur Smart Key System dan alarm sebagai fitur keamanan tambahan.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun," ujar Executive Vice President PT AHM Thomas Wijaya, Senin.

Untuk banderolnya, All New Honda BeAT tipe CBS dijual dengan harga Rp18.430.000 (on the road Jakarta), tipe Deluxe Standard Rp19.300.000 (on the road Jakarta), tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp19.830.000.

Terakhir All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp19.300.000 (on the road Jakarta).

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Motor Beat Bekas. Mulai Rp4 Jutaan! 

Baca Juga: 7 Daftar Harga Motor BeAt Karbu Terbaru 2024, Mulai Rp4 Jutaan

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda Beat, Segini Cicilan Termurahnya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya