TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wuling Sukses Bukukan 2.301 SPK Selama GIIAS 2024

Binguo EV paling laris

Wuling meramaikan GIIAS 2024 (wulingmotors)

Wuling Motors (Wuling) sukses mencatatkan angka 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan test drive hingga 1.610 pengunjung sepanjang perhelatan GAIKINDO Indonesia
International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD pada 18-28 Juli 2024.

“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan,” kata Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Wuling Motors, dalam keterangan tertulis.

1. Wuling Binguo EV terlaris

Wuling meramaikan GIIAS 2024 (wulingmotors)

Selama perhelatan GIIAS 2024, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan
kendaraan secara keseluruhan 2.301 SPK. Wuling EV menjadi kontributor terbesar penjualan dengan persentase secara berturut turut sebagai berikut, seri BinguoEV sebesar 30 persen, Air ev series yang sebanyak 26 persen, dan CloudEV sebanyak 23 persen.

Baca Juga: Wuling Air ev Gampang Dipersonalisasi, Tampilannya Semakin Gemesin!

2. Ribuan pengunjung test drive mobil Wuling

Wuling meramaikan GIIAS 2024 (wulingmotors)

Wuling juga mencatat sedikitnya ada 1.610 pengunjung yang telah melakukan test drive mobil-mobil Wuling selama GIIAS 2024. Mobil yang paling banyak diuji coba pengunjung adalah mobil listrik, mulai dari Cloud EV yang dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian BinguoEV diuji coba oleh 399 pengunjung dan dilanjutkan oleh Air ev yang diuji coba oleh  304 pengunjung.

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya