TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Toyota Fortuner 2025 Diluncurkan Pekan Ini, Berikut Bocorannya

Desainnya bakal lebih agresif

Toyota Fortuner (toyota.astra.co.id)

PT Toyota Astra Honda Motor Motor akan meluncurkan Toyota Fortuner 2025 pada Jumat 6 September 2024. Mobil bergenre SUV ini diprediksi akan hadir dengan desain yang jauh lebih sporty dan mewah.

Selain itu Toyota Fortuner 2025 juga disebut-sebut bakal mendapat sentuhan baru di sektor mesin, membuat tenaganya meningkat tanpa harus mengonsumsi lebih banyak.

Berikut bocoran Toyota Fortuner 2025

1. Desain lebih sporty

Toyota Fortuner (toyota.astra.co.id)

Toyota Fortuner 2025 dipastikan akan hadir dengan desain yang jauh lebih elegan dan sporty dibandingkan varian sebelumnya. Ini bisa dilihat dari sudut-sudut tajam di bodinya yang kini terlihat sedikit lebih mengotak atau boxy.

Selain itu Fortuner generasi terbaru ini kabarnya juga akan hadir dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan varian sebelumnya. Hanya saja belum diketahui berapa persisnya dimensi Fortuner terbaru ini. 

Ubahan paling mencolok mungkin akan terjadi pada sisi depan mobil yang kini terlihat lebih agresif dan modern. 

Desain yang sporty dan modern ini semakin terlihat elegan berkat kehadiran lampu utama LED. Desain lampu yang fresh juga menjadikan tampilan Fortuner 2025 terlihat lebih segar.

Baca Juga: Pengguna Solar Subsidi Bakal Diatur Lagi, Pajero-Fortuner Gak Boleh?

2. Mesin irit bertenaga

Toyota Fortuner (toyota.astra.co.id)

Toyota Fortuner 2025 konon bakal menggendong mesin hibrida yang memadukan mesin bensin dengan motor listrik. Gabungna keduanya diklaim mampu menghasilkan power sebesar 204 PS dengan torsi tembus 500 Nm. Dengan tenaga sebesar ini, Toyota Fortuner 2025 sudah sangat cukup untuk diajak bermain lumpur di jalur offroad. Apalagi mobil ini juga sudah dibekali penggerak empat roda, ground clearance tinggi, dan beragam mode berkendara off-road.

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya