TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Komunitas Pengguna Mobil Listrik BYD Diresmikan

Baru diresmikan sudah punya ratusan anggota

BYD.com

Pabrikan otomotif asal China, BYD,  meresmikan komunitas pengguna bernama "Beyond" di acara Autovaganza 2024 yang digelar pada 24-25 Agustus kemarin. Uniknya, Beyond sebenarnya sudah mulai terbentuk sebelum pesanan mobil BYD mereka tiba di Indonesia.

"Kami berharap komunitas ini akan menjadi wadah tempat anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik," kata Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, dalam keterangan resminya.

1. Beyond telah memiliki anggota hampir 300 orang

byd-indonesia.co.id

Saat ini sebanyak 278 orang telah menjadi anggota komunitas pengguna mobil listrik BYD di Indonesia. BYD berharap mereka dapatberkontribusi mengampanyekan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Banyak kegiatan yang akan dilakukan Beyond, seperti kumpul bersama untuk saling berbagi informasi dan pengalaman menggunakan mobil listrik, kegiatan sosial dan lingkungan, hingga berbagai kegiatan publik untuk mengampanyekan kendaraan listrik.

Baca Juga: BYD Catatkan Pemesanan 2.920 Unit Selama GIIAS 2024 Berlangsung

2. BYD telah menjual ribuan unit mobil listrik

byd-indonesia.co.id

BYD telah menjual tak kurang dari 3.521 unit mobil secara wholesale di Indonesia sampai akhir Juli 2024. Padahal pabrikan asal China ini baru mulai berjualan di tanah air pada awal tahun 2024.

Bagi perusahaan, komunitas ini berperan strategis memperkuat posisi BYD di pasar Indonesia. Beyond juga akan menjadi jembatan bagi BYD untuk mendapat umpan balik dan membangun hubungan personal dengan pelanggannya.

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya